Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dakota Johnson dan Chris Martin Tunangan? Ini 5 Faktanya

Ada cincin di jari manis Dakota!

Andhina Effendi

Dakota Johnson tertangkap kamera memakai sebuah cincin dengan batu emerald di jari manisnya. Sontak saja sejumlah media gosip langsung memperbincangkan kemungkinan Dakota dan kekasihnya, Chris Martin, sudah bertunangan.

Benarkah begitu? Ini beberapa fakta seputar pertunangan Dakota Johnson dan Chris Martin yang kami ketahui sejauh ini.

1. Pacaran sejak 2017

Marieclaire.com

Dakota Johnson dan Chris Martin sebenarnya sudah berpacaran sejak 2017. Keduanya diketahui sangat private mengenai hubungannya. Mereka jarang tampil bersama di publik dan hampir tak pernah membicarakan hubungan mereka kepada media.

2. Sempat putus di tahun 2019

Eonline.com

Bintang 50 Shades of Grey dan vokalis band Coldplay itu sempat putus pada Juni 2019. Tapi tak lama setelah itu, mereka dikabarkan kembali bersama. Mereka pernah tertangkap kamera paparazzi sedang menghabiskan waktu bersama di Hamptons, Aspen, bahkan Dakota juga terlihat dekat dengan anak Chris, yang bernama Apple, dan mantan istri Chris, Gwyneth Paltrow.

3. Mengaku bahagia

yahoo.com

Meski jarang bicara soal hubungannya di depan umum, Dakota pernah bicara bahwa dia bahagia dengan hubungannya tersebut ketika diwawancara majalah Tatler beberapa waktu lalu.

4. Dakota terlihat memakai cincin di jari manisnya

Pagesix.com

Awal bulan ini, Dakota terlihat sedang berjalan-jalan di West Hollywood. Namun yang menjadi sorotan adalah cincin dengan batu emerald yang dipakainya di jari manis. Sejumlah media gosip pun berspekulasi bahwa aktris berusia 31 tahun itu sudah resmi tunangan.

5. Akan menjadi pernikahan kedua bagi Chris

pinterest.com

Jika memang Dakota dan Chris bertunangan, maka pernikahan mereka akan menjadi yang kedua bagi Chris dan pertama bagi Dakota. Penyanyi asal Inggris berusia 43 tahun itu sudah pernah menikah dengan aktris Gwyneth Paltrow dan memiliki dua orang anak, yaitu Apple dan Moses. Keduanya menikah selama 11 tahun dan bercerai pada 2014. Gwyneth kini sudah menikah lagi dengan Brad Falchuk, seorang produser film.

Apakah benar Dakota Johnson dan Chris Martin sudah bertunangan? Kita tunggu berita selanjutnya, ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Dating