Kandasnya hubungan Dakota Johnson dan Chris Martin pada Juni 2019 lalu sempat membuat para penggemar mereka terkejut sekaligus patah hati. Pasalnya, pasangan yang telah menjalin kasih sejak tahun 2017 lalu ini selalu terlihat kompak meski jarang memamerkan kemesraan di depan publik. Eits, tapi nggak perlu sedih lagi nih, Bela. Sebab, Dakota dan Chris kini dikabarkan balikan lagi, lho! 

Sempat Putus, Dakota Johnson dan Chris Martin Balikan Lagi!mariclaire.com.au

Menurut laporan dari E! News, bintang film Fifty Shades of Grey dan vokalis band Coldplay tersebut dikabarkan telah kembali menjadi sepasang kekasih. Hal ini diungkapkan oleh seorang sumber yang menyebut bahwa keduanya ingin lebih banyak menghabiskan waktu bersama. 

"Mereka (Dakota dan Chris) berencana untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama di akhir musim panas ini." kata sumber tersebut. 

Melansir dari US Weekly, rumor keduanya kembali bersama pertama kali tersiar setelah Dakota terlihat menggandeng Chris saat hadir dalam wrap party untuk film terbarunya, Covers, pada 31 Juli 2019 lalu. Nggak hanya itu, Chris juga turut hadir di gala premiere film terbaru Dakota berjudul The Peanut Butter Falcon di Los Angeles di malam berikutnya. 

Sempat Putus, Dakota Johnson dan Chris Martin Balikan Lagi!dailymail.co.uk

Kabar bersatunya Dakota dan Chris tentu membuat banyak orang ikut senang. Terlebih lagi, hubungan mereka memang telah mendapat restu dari orangtua Dakota, Melanie Griffth dan Don Johnson. “Chris mencintai orangtua Dakota dan sempat menghabiskan waktu bersama ke pantai dan berpesta,” jelas seorang sumber yang dikutip dari US Weekly.  

Nggak hanya itu, mantan istri Chris, Gwyneth Paltrow, juga memberikan dukungan kepada mantan suaminya dengan Dakota. Dalam sebuah wawancara dengan The Sunday Times, pemain karakter Pepper Pots dalam film Avengers ini menyatakan bahwa Dakota merupakan perempuan yang fantastis dan ia mengaguminya. Begitu pula hubungan ia dengan penyanyi berusia 42 tahun tersebut yang hingga kini masih berteman baik meski sudah bercerai pada 2016 lalu. 

Sempat Putus, Dakota Johnson dan Chris Martin Balikan Lagi!usmagazine.com

Kabar kandasnya hubungan Dakota Johnson dan Chris Martin sempat menjadi headline di sejumlah media Hollywood. Sebuah majalah asal Inggris, The Sunday Express, mengabarkan bahwa keduanya memutuskan berpisah setelah gagal menemukan kecocokan dalam merencanakan masa depan, khususnya tentang keluarga. Keduanya disebut sering bertengkar masalah anak, di mana Dakota belum siap untuk memiliki keturunan. 

“Chris menekankan bahwa ia menginginkan anak lagi secepatnya, namun karier Dakota sedang berada di puncak dan itu (memiliki anak) menjadi hal terakhir yang ia pikirkan saat ini,” tutur seorang teman dekat mereka kepada media tersebut. 

Meski sempat berpisah selama 1,5 bulan, tampaknya Dakota dan Chris nggak bisa berjauhan satu sama lain, nih! Kita doakan saja yuk, semoga hubungan mereka langgeng hingga pelaminan! 

Baca Juga: Hubungan Serius, Ini Sebab Dakota Johnson dan Chris Martin Putus