Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Timeline Hubungan Paul Mescal dan Phoebe Bridgers, Dikabarkan Putus!

Sebelumnya, Paul dan Phoebe bertunangan di bulan November

Anatasia Anjani

Paul Mescal dan Phoebe Bridgers menjadi pasangan selebriti favorit penggemar. Bintang Normal People dan penyanyi itu pertama kali berkencan pada tahun 2020. Setelah setahun, keduanya pun go public di sebuah acara penghargaan film dan unggahan di Instagram.

Meskipun keduanya berasal dari negara yang berbeda, mereka membuktikan kepada warganet bisa menjadi pasangan yang sempurna. Sayangnya, menurut kabar terbaru keduanya telah putus. Berikut adalah timeline romansa Paul Mescal dan Phoebe Bridgers.

12 Mei 2020: Paul dan Phoebe saling menggoda di Twitter

Popsugar

Phoebe dan Paul pertama kali berhubungan melalui Twitter. Awalnya, Phoebe bercerita ia telah menyelesaikan serial Normal People. Di serial itu, Paul adalah tokoh utamanya dan berperan sebagai Connel.

“Aku telah menyelesaikan Normal People. Aku sedih dan terangsang, tidak,” cuit Phoebe di akun Twitter-nya.

Paul pun meresponsnya dengan, “Aku mati,” dan kemudian dibalas kembali oleh Phoebe, “Tidak, jangan mati, kamu sungguh berbakat.”

Sejak saat itu, keduanya terus saling menggoda.

21 Mei 2020: Melakukan live Instagram bersama

Instagram/ wonderland

Meskipun warganet belum mengetahui apakah Paul dan Phoebe berkencan, keduanya kembali muncul di live Instagram bersama untuk Wonderland Magazine.

Saat siaran langsung, Paul mengakui menyukai musik Phoebe dan saat mengetahui hal itu, Phoebe pun tersipu malu.

12 Juni 2020: Phoebe menyebut Paul sebagai bocah imut dalam wawancara

NME

Saat menjalani wawancara dengan NME, Phoebe mengatakan Paul adalah sosok yang imut dalam serial Normal People.

“Saya merasakan hati saya berdetak sedikit saat pertama kali melihatnya,” ujar Phoebe.

Aduh, gemas, banget, ya, Bela!

Juli 2020: Phoebe berkunjung ke Irlandia

BuzzFeed

Menurut laporan beberapa media, Phoebe dilaporkan berkunjung ke Irlandia untuk menemui Paul. Keduanya pun dirumorkan berkencan.

Meskipun tidak ada foto yang muncul, mereka bertemu untuk makan siang di sebuah kafe di Kinsale, Irlandia. Kafe itu bahkan mengetweet bahwa kedua pasangan tersebut telah mampir.

28 November 2020: Paul berbicara tentang kekasih misterius

GQ

Dalam sebuah wawancara di GQ, Paul menyebut ia memiliki kekasih rahasia. Artikel tersebut merujuk pada pacar Paul yang disebut sebagai ‘penyelamat’. Ia menambahkan, “Memiliki seseorang untuk bersandar melalui waktu yang gila sangatlah berharga. Sungguh, saya tidak tahu di mana saya akan berada tanpa dia.”

1 Desember 2020: Paul menjadi model di MV Phoebe

NME

Kembali dipertemukan, Paul muncul di video music lagu Phoebe yang berjudul "Savior Complex". Kolaborasi keduanya pun berhasil membuat penggemar kegirangan.

6 November 2021: Paul dan Phoebe go public

MyNewsGh.com

Meskipun keduanya telah berkencan selama satu tahun, Paul dan Phoebe pertama kali go public dalam red carpet acara festival film. Meskipun pasangan ini belum berbicara secara jelas soal hubungannya, mereka terlihat sangat serasi bak seorang pasangan.

Keduanya juga tak malu-malu saling berpelukan dan tertawa bersama. Paul dan Phoebe berjalan bersama di karpet merah di LACMA Art + Film Gala 2021 yang dipersembahkan oleh Gucci.

Mereka juga berkumpul dengan lawan main Paul dalam film The Lost Daughter bersama Dakota Johnson dan sutradara Maggie Gyllenhaal.

11 Desember 2021: Paul dan Phoebe mengunggah foto bersama di Instagram

Instagram/ phoebebridgers

Akhirnya keduanya mengunggah foto selfie bersama untuk menandakan mereka benar-benar berkencan. Keduanya berfoto di tepi laut, Phoebe berbagi jepretan lucu, tersenyum dengan Paul, ia juga dengan manis menyandarkan dagunya di pipinya. Keduanya terlihat sangat bahagia bersama.

15 Februari 2022

Instagram/ phoebebridgers

Kembali mengunggah momen romantis bersama di akhir tahun 2021, Phoebe dan Paul tak malu-malu berpose manis dan romantis dengan nuansa hitam putih.

29 April 2022

Goss.ie

Fans menduga Paul dan Phoebe telah bertunangan setelah seorang sumber mengatakan kepada The Sun, Phoebe menyebut paul sebagai tunangannya selama pertunjukkan Coachella. Namun, Paul belum mengonfirmasi kebenarannya.

2 Mei 2022

Pop Sugar

Selanjutnya, Paul dan Phoebe menghadiri acara Met Gala bersama setelah dirumorkan bertunangan. Menurut laporan beberapa media, Paul juga terlihat mengenakan cincin tunangan.

Banyak yang berasumsi, Phoebe-lah yang mengajak Paul untuk bertunangan.

6 November 2022: resmi bertunangan

VIP Magazine

Saat melakukan wawancara bersama dengan The Guardian, Paul bercerita bahwa mereka telah bertunangan. Meskipun begitu, para penggemar belum mempercayai kabar itu sepenuhnya.

Desember 2022: dikabarkan putus

Buzz Feed

Terlepas dari laporan pertunangan bulan lalu, spekulasi bahwa Paul dan Phoebe telah berpisah ramai diperbincangkan. Sayangnya, keduanya belum angkat berbicara, sebuah media menyebutkan Phoebe terlihat berkencan bersama fotografer, Bo Burnham.

Podcast Deux U mengklaim melihat Burnham dan Bridgers bermesraan baru-baru ini. Mereka juga diduga menghadiri pertunjukan di Teater Connely, New York. Pasangan itu juga muncul dalam pertunjukan The 1975, di mana Phoebe mencium vokalis 1975, Matty Healy. Diketahui, Phoebe adalah model di video terbaru lagu 1975.

Itulah kabar terbaru romansa Paul Mescal dan Phoebe Bridgers. Kita doakan yang terbaik untuk mereka, ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Dating