Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Hubungan Chris Evans dan Alba Baptista, Diam-Diam Berkencan!

Diduga menghabiskan waktu bersama saat Halloween

Anatasia Anjani

Pada bulan Juli 2022 lalu, Chris Evans sempat mengaku dirinya sedang fokus mencari jodoh. Ia mengatakan bukan hanya sosok pacar, melainkan seseorang yang bisa menjadi pasangan hidupnya kelak.

Kabar terbarunya, saat ini Chris Evans terlihat menghabiskan waktu Halloween bersama dengan aktris asal Portugis, Alba Baptista. Spekulasi itu muncul saat penggemar melihat unggahan Chris yang mengindikasi keduanya berkencan.

Nah, sebelum itu, apakah Chris dan Alba benar-benar sedang menjalin hubungan? Yuk, simak faktanya berikut ini, Bela!

1. Telah dekat sejak tahun 2020

Just Jared

Pemeran Captain America ini dan Alba telah berhubungan sejak tahun 2020, namun keduanya tak pernah mengonfirmasi hubungannya. Penggemar pertama kali mengetahui hubungannya setelah Chris mengikuti Alba di Instagram sebelum serial Warrior Nun yang dibintangi Alba tayang pada Juli 2020.

Di tahun 2021, Alba mengikuti kembali akun Chris dan juga mengikuti akun Instagram saudaranya Chris, Scott Evans. Interaksi keduanya yang sembunyi-sembunyi memicu spekulasi bahwa ada romansa yang terjadi di antara mereka.

2. Terus dekat selama dua tahun terakhir

Instagram/ chrisevans, Instagram/ alba.baptista

Menurut laporan dari Daily Mail, penggemar berteori bahwa Chris dan Alba pertama kali bertemu di Eropa ketika Alba sedang syuting Warrior Nun dan Chris membintangi The Grey Man.

Alba juga menghabiskan malam tahun baru terakhir di Los Angeles dan desas-desusnya meningkat setelah dia berbagi foto perjalanannya. Diduga, foto yang diambil berlatarkan halaman belakang rumah Chris Evans.

3. Chris diduga mengunjungi rumah Alba

IWMBuzz

Kemudian di tahun 2022, penggemar berspekulasi kalau Chris mengunjungi rumah Alba yang berada di Lisbon. Hal itu terlihat dari video yang ia unggah di akun Instagram Story-nya.

Your Tango

Bintang Knives Out itu juga mengunggah video saat berada di Sekolah Yayasan Yahudi dan penggemar memperhatikan bahwa kamar hotelnya cocok dengan kamar di Four Seasons di Lisbon, Portugal. Mereka juga terlihat sering mengunggah foto yang serupa dengan lokasi sama.

4. Hubungan Chris dan Alba sempat dikomentari

VIP.de

Hubungan keduanya sempat dibahas pada salah satu podcast gosip. Di podcast itu, Alba diduga berkencan dengan aktor, Lucas Bravo, sebelum bersama Chris Evans.

Selain itu, podcast tersebut juga membahas jika Chris Evans biasanya tidak mengencani perempuan yang jauh lebih muda darinya. Diketahui, Chris Evans dan Alba Baptista terpaut 16 tahun, di mana Chris lahir pada tahun 1981 sedangkan Alba kelahiran 1997.

5. Diduga merayakan Halloween bersama

Your Tango

Dalam sebuah portal gosip selebriti Deux Moi, fans Chris memperlihatkan bahwa Chris mengunggah satu set labu berukir pada Halloween di Instagramnya. Diketahui, labu itu dibuat oleh ibu Alba, Elsa.

“Chris mengunggah ini,” tulis penggemar dalam Deux Moi.

Selain itu, terlihat Elsa juga mengunggah foto labu yang sama dan menjadikannya profile picture di akun Instagramnya.

“Foto itu seolah menandakan Chris dan Alba berkencan dan Elsa berada di Massachusettes akhir pekan ini,” tulis salah satu penggemar.

Wah, jadi gimana menurut kalian, nih, kira-kira mereka beneran berkencan nggak, ya, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating