Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bosan Makan dan Nonton? Ini 5 Ide Rayakan Anniversary yang Nggak Biasa

Mau coba yang mana?

Amalia Azizah

Bagi banyak pasangan, annyversary merupakan suatu momen yang wajib diingat dan dirayakan. Hal tersebut sebagai tanda penghargaan dan syukur untuk mengingat perjuangan yang sudah dilalui bersama.

Kebanyakan pasangan, dinner menjadi kegiatan favorit untuk merayakan momen istimewa tersebut. Padahal, masih banyak kegiatan yang bisa kalian lakukan untuk merayakan hari jadi kalian. Kira-kira kegiatan nggak biasa tapi berkesan apa saja ya?

1. Berkemah

pinterest.com

Memang nggak semua pasangan suka berkemah. Tapi nggak ada salahnya kok, Bela. Jika nggak ingin repot, kalian bisa mencoba glamping. Saat ini sudah banyak kok penginapan yang menyediakan konsep camping dengan gaya yang lebih modern dan nggak buatmu repot tentunya karena pelayanannya seperti di hotel. Tapi nggak ada salahnya kalau kalian pergi berkemah di alam terbuka. Menikmati keindahan alam bersama bisa mendukung keintiman kalian.

2. Mengikuti cooking class

pinterest.com

Kebanyakan peserta yang mengikuti cooking class didominasi kaum perempuan. Nggak ada salahnya kok Bela, kamu dan pasangan mengikuti kelas bersama. Selain bertambah pengalaman, kalian juga bisa saling memasak satu sama lain, menyiapkan makanan kesukaan pasangan. 

4. Ikut tour diving

pinterest.com

Kegiatan ini tentu akan sangat membuat kalian semakin dekat ya, Bela. Kalian bisa menikmati bersama keindahan bawah laut dan mendengarkan suara air laut yang tenang dan khas serta memberikan ketenangan. 

5. Mencoba kelas dansa

pinterest.com

Nah jika kegiatan ini sebaiknya wajib kalian coba. Jarang sekali pasangan yang mengikuti atau mencoba kelas atau pesta dansa. Salah satu gerakan berdansa adalah saling merangkul dan memeluk. Hal itu tentunya bisa membuat kalian semakin dekat dan baik untuk kesehatan juga lho, Bela.

6. Travelling

pinterest.com

Jika kalian berencana travelling, persiapkan secara matang. Apalagi jika kalian membawa kendaraan sendiri dengan rute yang nggak pendek. Akan banyak kejadian yang bisa mendekatkan kalian dan membuat kalian saling belajar memahami selama perjalanan.

IDN Media Channels

Latest from Dating