Melewati akhir tahun bersama pasangan merupakan momen yang hanya bisa dilakukan satu kali seumur hidup. Perjalanan setiap tahunnya pasti memiliki kenangan dan pelajaran tersendiri.

Nggak jarang banyak orang yang antusias menyiapkan rencana melewati akhir tahun bersama pasangan sebagai suatu perayaan kebersamaan atas apa yang sudah mereka lewati. Berikut beberapa tempat hits yang bisa kamu kunjungi bersama pasangan untuk merayakan tahun baru.

1. New York, Amerika Serikat

7 Tempat Hits untuk Habiskan Tahun Baru Bersama Pasangantimeout.com

Berencana ke Amerika Serikat? Time Square New York bisa jadi salah satu tujuan pilihanmu dengan pasangan, Bela. Acara yang diadakan untuk merayakan tahun baru pun sangat meriah, di mana biasanya didirikan panggung acara musik untuk merayakan pesta tahun baru tersebut. Bukan hanya diisi oleh acara musik, banyak juga pasangan yang melamar kekasihnya. Sungguh romantis.

Jika berencana menghabiskan malam tahun baru di Time Square New York, datanglah sekitar pukul 6 sore, Bela. Pilih spot yang membuat kalian nyaman karena akan banyak orang berkumpul di sana yang turut merayakan pesta pergantian tahun tersebut.

2. Edinburgh, Scotlandia

7 Tempat Hits untuk Habiskan Tahun Baru Bersama Pasanganedinburghshogmanay.com

Di Skotlandia sendiri, memiliki festival khas untuk merayakan pesta tahun baru. Festival tersebut bernama Hogmanay Festival. Bagi kamu dan pasangan yang berencana menghabiskan tahun baru di Skotlandia, kamu wajib memilih Edinburgh. Acara Hogmanay Festival penuh dengan pesta dan pertunjukan musik, mulai dari musik tradisional hingga musik modern. Awalnya akan dibuka dengan prosesi obor yang dimulai dari Jembatan George IV menuju pusat kota. Dahulu untuk mengikuti festival tersebut bersifat gratis. Namun kini dibeberapa tempat dikenakan tiket untuk bisa masuk festival tersebut.

3. Venice, Italia

7 Tempat Hits untuk Habiskan Tahun Baru Bersama Pasangankissfromitaly.com

Venesia dikenal dengan kanal romantis dan jalan-jalannya yang berliku, bisa dibilang tempat  terbaik untuk menutup akhir tahun. Tradisi lokal yang biasa dirayakan dalam rangka pesta akhir tahun seperti makan malam San Silvestro merupakan kesempatan sempurna untuk kamu dan pasangan coba di Venesia. Untuk malam yang benar-benar romantis, Kamu bisa naik perahu dan menikmati pemandangan kota dari laguna, sambil menikmati segelas anggur Italia. Jangan lupa untuk merayakan pergantian tahun di Piazza San Marco, tempat ribuan pasangan berkumpul untuk tradisi lokal yang sangat penting ini.

4. Paris, Prancis

7 Tempat Hits untuk Habiskan Tahun Baru Bersama Pasangancommons.wikimedia.org

Sebagai kota penuh cinta dan romantis, menghabiskan tahun baru di Paris adalah pilihan terbaik untuk membawa Tahun Baru bersama pasangan. Untuk malam yang benar-benar berkesan, kalian bisa dinner di restoran Menara Eiffel atau naik perahu lambat menyusuri sungai Seine. Ada begitu banyak hal yang dapat dilakukan di Paris selama Malam Tahun Baru dan begitu banyak tradisi lokal untuk mengalami sehingga kamu dan pasangan benar-benar akan dimanjakan selama di Paris.

5. Sydney, Australia

7 Tempat Hits untuk Habiskan Tahun Baru Bersama Pasanganboathiresydneyaustralia.com.au

Bukan hanya Paris yang romantis. Menghabiskan tahun baru di Sydney Australia juga bisa jadi pilihan. Kalian bisa makan malam romantis di sepanjang Sydney Harbour sambil menikmati pertunjukan kembang api terkenal di dunia. Setelah itu kamu dan pasangan bisa lanjut  berdansa semalaman di pesta epik di Pantai Bondi. Benar-benar seperti di film romantis ya, Bela.

6. Hong Kong

7 Tempat Hits untuk Habiskan Tahun Baru Bersama Pasangantripz.com

Nggak salah jika Hong Kong menjadi salah satu tempat yang harus kamu kunjungi untuk merayakan malam tahun baru. Untuk pengalaman terbaik, kalian bisa  mengunjungi Victoria Harbour. Banyak pesta dan kembang api cantik yang akan menemani kalian untuk melewati tahun baru.

7. London, Inggris.

7 Tempat Hits untuk Habiskan Tahun Baru Bersama Pasanganlondonandpartners.com

London bisa dibilang merupakan tujuan utama bagi pasangan sepanjang tahun. Kalian bisa berjalan-jalan ke salah satu dari banyak jembatan yang melintasi Sungai Thames selama 10 menit untuk melihat kembang api cantik yang luar biasa. Setelahnya kamu dan pasangan bisa berkumpul di Big Ben, siap-siap untuk menyaksikan bunyi lonceng Tahun Baru. Hari berikutnya kalian bisa bergabung dengan warga London yang melanjutkan pesta pora dengan parade dan kendaraan hias yang melintasi jalan-jalan kota.

Baca Juga: Biar Mirip Seleb, Ini Cara Sulap Pernikahan dengan Konsep a la Disney