Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Relationship Goal, Seberapa dekat Natasha Wilona dan Keluarga Verrell?

Kedua keluarga sudah pernah bertemu

Amalia Azizah

Siapa sangka jika akhirnya Natasha Wilona dan Verrell benar-benar menjadi sepasang kekasih di dunia nyata? Sama seperti peran dalam sinetron yang mereka mainkan. Sebelum bersama Verrell, Natasha pernah berpacaran juga dengan lawan mainnya di sinetron Fortune Cookies, Stefan William namun kandas.

Berasama Verrell kini, kedua pasangan tersebut disebut-sebut sebagai salah satu pasangan relationship goal. Gimana nggak, Bela, jika Natasha sudah sangat dekat dengan keluarga Verrell. Banyak sekali momen yang dihadiri Wilo, sapaan akrab Natasha Wilona, bersama keluarga Verrell. Seperti apa saja momennya?

1. Merayakan ulang tahun ayah Verrell

instagram.com/natashawilona12

Baru-baru ini Wilo mengunggah foto kebersamaannya dengan ayah Verrell yang tengah berulang tahun. Bersama Verrell dan keluarga lainnya, Wilona turut serta memberikan kejutan untuk ulang tahun ayah kekasihnya tersebut.

2. Merayakan ulang tahun mama Verrell

instagram.com/natashawilona12

Bukan hanya menjadi bagian kebersamaan ulang tahun ayah Verrell. Wilo juga turut serta menghadiri perayaan ulang tahun mama Verrell bersama adik Verrell juga. Bahkan, Wilona sering pergi bersama dengan Venna Melinda, ibunda Verrell. Baik Wilo maupun Venna sudah seperti pasangan ibu dan anak.

3. Keluarga besar Verrell sudah seperti keluarganya

instagram.com/natashawilona12

Selain dekat dengan keluarga inti Verrell, Wilo juga nyatanya sudah diterima menjadi bagian keluarga besar Verrell. Nggak canggung lagi, Wilo bersama-sama menghabiskan waktu bersama keluarga besar Verrell.

4. Makan malam bersama keluarga Wilona dan ayah Verrell

instagram.com/natashawilona12

Nggak hanya Wilona saja yang dekat dengan keluarga Verrell. Keluarga Wilona juga ternyata sudah dekat dengan keluarga Verrell. Bisa dilihat dari unggahan Wilo di akun Instagramnya. Momen kebersamaan keluarganya bersama ayah Verrel, Ivan Fadilla menjadi salah satu bukti kedekatan dua keluarga tersebut.

5. Hang out bersama keluarga Wilona dan keluarga Verrell

instagram.com/natashawilona12

Selain liburan bersama, Wilo juga kerap kali hang out bersama keluarga Verrell. Sudah seperti keluarga besar, Wilo sering mengajak ibunda serta saudaranya untuk menghabiskan waktu bersama Venna Melinda serta adik-adik Verrell. Jadi keluarga Wilona sudah dekat dengan ayah dan ibu Verrell. Benar-benar sudah sangat dekat dan saling menerima ya, Bela. Keharmonisan kedua pasangan beserta keluarga ini menjadi salah satu relationship goal  setiap pasangan.

IDN Media Channels

Latest from Dating