Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Sikap Sepele yang Bikin Pasanganmu Makin Cinta, Coba Lakukan!

Ampuh buat dia lengket bak perangko

A Nitha Nahfiah

Setiap perempuan tentu selalu ingin dicintai dan disayangi oleh pasangannya. Kamu juga menginginkannya, Bela? Untuk mendapatkan rasa tersebut kamu harus mempunyai sikap pada pasanganmu. 

Bukan sikap yang berlebihan, kok, untuk mendapat rasa sayang dan cinta darinya. Cukup lakukan sikap yang banyak orang menganggapnya sepele, tetapi ampuh banget ini, yuk!

Ingin tahu, sikap apakah itu? Simak ulasannya berikut ini, ya!

1. Mendengarkan segala ceritanya

Pexels.com/Andie Venzl

Bukan perempuan saja yang mau didengar segala isi hati dan ceritanya. Seorang laki-laki juga ingin didengarkan. 

Jadi, luangkan waktu untuk mendengarkan segala hal tentang pasanganmu dan mencoba memahaminya. Jangan kamu saja yang selalu mendominasi pembicaraan.

2. Menemani dan memberi kesempatan melakukan hobinya

Pexels.com/Tima Miroshnichenko

Sebagai seorang kekasih, kamu harus menghargai hobi pasanganmu. Selama hobi tersebut memberikan kebaikan, beri kesempatan ia melakukan hobinya dan jika ada waktu luang kamu bisa juga menemaninya, Bela.

Banyak pasangan yang bertengkar karena pacarnya lebih mementingkan hobinya.Selama ia bahagia melakukan hobinya sekaligus tetap memperhatikanmu, nggak ada masalah, ya, Bela!

3. Lebih percaya pada dirinya dan kurangi rasa cemburu

Pexels.com/Pavel Danilyuk

Suatu hubungan akan berjalan lancar kalau saling percaya. Jika kamu pencemburu, maka mulai saat ini cobalah untuk mengurangi sikap itu. Kamu harus lebih percaya padanya jika hubungan kalian ingin berjalan langgeng.

Suatu hubungan akan berakhir karena rasa cemburu yang berlebih dan  tidak ada rasa percaya. Jadi, ini kuncinya agar kamu disayang dan dicintai. Berilah kepercayaan lebih padanya dan privasi yang cukup.

4. Buat dia selalu dibutuhkan

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Mungkin sebagai perempuan, kamu bisa melakukan segalanya sendiri. Tapi coba deh, sekali-kali kamu minta tolong pada dirinya. 

Hal ini dapat membuatnya merasa dibutuhkan sebagai seorang kekasih. Selain itu, hal ini juga efektif untuk mempererat hubunganmu, Bela. Boleh, dong, sedikit bermanja-manja dengannya.

5. Sesekali beri kejutan kecil yang menyenangkan

Pexels.com/Olia Danilevich

Mendapatkan kejutan tentu sangat menyenangkan. Kamu juga dapat memberikan kejutan kecil padanya, misalnya memberikan sesuatu yang diinginkan selama ini.

Walau kejutan kecil yang diberikan tentu akan memberikan kesan menyenangkan dan tidak terlupakan. Jadi, bukan kamu saja yang berharap mendapatkan kejutan, ya.

6. Membuatkan makanan kesukaannya

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Nggak ada salahnya kamu menanyakan makanan kesukaan pasanganmu. Lalu, kamu masakin pacar kamu terus kalian santap bersama. Tanyakan padanya apakah sudah sesuai rasanya.

Dengan memasak makanan kesukaannya akan membuat si dia bahagia sekaligus merasa diperhatikan. Percaya, deh, pasanganmu akan semakin sayang dan cinta padamu. 

Nah, sudah tahu, kan, bagaimana caranya agar kamu semakin disayang dan dicintai olehnya. Tidak hanya itu saja, sikap sepele yang kamu lakukan ampuh membuat priamu semakin lengket bak perangko, lho! Semoga berhasil, ya!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "5 Sikap Sepele Ini Bikin Priamu Makin Sayang dan Cinta, Segera Coba!"

IDN Media Channels

Latest from Dating