Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Menikmati Ragam Wisata Kuliner Asia di East Quarter

Usung konsep Pan-Asian Cuisine yang akan memanjakan lidahmu

Niken Ari Prayitno

Sebagai kota terbesar di Indonesia, Jakarta memegang peran utama menjadi pusat bagi ragam kuliner Indonesia dari seluruh negeri. Dalam perjalanannya, Jakarta juga bertransformasi menjadi sebuah metropolis yang memikat, menjadi rumah bagi berbagai kuliner dari seluruh asia, seperti hidangan khas dari Korea, Jepang, Vietnam, Thailand, Malaysia, Singapura dan masih banyak lagi.

Jika kamu rindu mencicipi beragam kuliner Asia hanya di satu tempat, East Quarter yang terletak di East Mall, Grand Indonesia Jakarta Pusat, bisa menjadi rekomendasi yang tepat.

East Quarter dibuka untuk umum pada 8 Desember 2023

Dok. East Quarter

Pada tanggal 8 Desember 2023, Jakarta akan menyambut kehadiran restoran terbaru yang akan mengubah cara kita menikmati hidangan Asia. East Quarter, yang berlokasi strategis di Lower Ground (LG) East Mall Grand Indonesia, akan memperkenalkan pengalaman kuliner Pan Asian yang jarang ditemukan di Jakarta.

East Quarter, melting pot dari beragam kuliner Asia

Dok. East Quarter

East Quarter hadir dan memperkenalkan diri sebagai melting pot destinasi kuliner Pan Asian untuk menciptakan pengalaman kuliner Asia yang istimewa. Para chef menggunakan bahan-bahan terbaik dan memadukan berbagai hidangan lokal dari berbagai jenis masakan Asia untuk menciptakan cita rasa yang lebih lezat dan istimewa.

"Kami juga memberikan sentuhan modern dalam penyajian makanan, dengan perhatian khusus pada food plating untuk menghadirkan estetika yang menawan," ujar Hartono Moe, Head of Marketing dari East Quarter.

Perpaduan berbagai cita rasa makanan yang menghadirkan rasa nyaman di lidah

Dok. East Quarter

Pengunjung akan menemukan perpaduan unik dari menu-menu lokal Indonesia yang comforting, masakan Korea yang berani, menu makanan Jepang yang elegan, kelezatan bumbu Vietnam yang segar, dan aroma kaya dari masakan Thailand yang eksotis. Menu dengan dengan pengaruh masakan peranakan dan berbagai negara Asia lainnya. Setiap hidangan yang disajikan telah diolah dengan cermat oleh tim chef East Quarter untuk memastikan kualitas dan kelezatan yang konsisten.

"East Quarter ingin menekankan nilai yang unik bagi pengunjung. Hidangan Asia favorit semua orang dapat diangkat dan dipadukan dengan elemen-elemen Asia lainnya untuk menciptakan cita rasa unik. Ini untuk menjadikan setiap menu makanan dan minuman di sini memiliki identitas yang berbeda dari restoran lain," terang Hartono Moe, Head of Marketing dari East Quarter.

Pelayanan dengan 5star-standard yang tak terlupakan

Dok. East Quarter

Semua staf East Quarter telah terlatih untuk memberikan 5-star standard of service untuk menjamu pengunjung dengan suasana ramah secara profesional dan memastikan pengalaman dining yang berkesan. Pengunjung dapat berkunjung setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00, untuk menikmati hidangan dari berbagai negara di Asia sepanjang hari.

Selain menawarkan menu hidangan yang istimewa nan lezat, East Quarter dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada tamu. Di sini juga menyediakan 2 private room berkapasitas masing-masing 10 orang yang dilengkapi dengan peralatan multimedia berkualitas tinggi, ideal untuk acara private dan korporat.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, silakan hubungi East Quarter di 0812 9514 6716. Jangan lupa untuk mengikuti akun Instagram @east.quarter, untuk mendapatkan update tentang menu terbaru dan promo eksklusif lainnya.

IDN Media Channels

Latest from Food