Mencicipi Lezatnya Kuliner Lebanon di Al Nafoura Le Méridien Jakarta

Makanan kaya rempah dengan rasa nan eksotis

Mencicipi Lezatnya Kuliner Lebanon di Al Nafoura Le Méridien Jakarta

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Panggilan untuk seluruh penikmat kuliner! Pada akhir pekan kali ini, POPBELA akan mengajak kamu untuk menikmati hidangan khas Lebanon yang dijamin akan memanjakan lidah. Jika kamu terbiasa dengan makanan timur tengah, kuliner Lebanon ini pasti tak akan asing.

Pada akhir November 2023 ini, Restoran Al Nafoura di Le Méridien Jakarta menyajikan menu khas dari Lebanon yang spesial terbatas. Seperti apa menunya? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Chef Bintang Michelin Greg Malouf siap take over Al Nafoura selama dua pekan

Chef Greg Malouf yang mendapat bintang Michelin, seorang maestro dalam kuliner Timur Tengah, siap memukau para pengunjung di Al Nafoura, restoran andalan Le Méridien Jakarta, mulai 16 hingga 26 November 2023 dengan tema "The Art of Mezza".

Terlahir di Melbourne dari orang tua Lebanon, Chef Greg Malouf adalah nama terkemuka yang telah diakui dalam kuliner Timur Tengah. Perjalanannya di dunia kuliner sudah dimulai sejak ia mengikuti pelatihan di Prancis, Italia, Austria, dan Hong Kong. Sejak 2001 dan 2012, beliau menjabat sebagai Executive Chef di restoran MoMo di Melbourne, meraih "dua topi" dari The Age Good Food Guide, penghargaan setara dengan dua Bintang Michelin. Penghargaan ini merayakan inovasi Chef Greg dalam menggabungkan masakan tradisional Timur Tengah dengan teknik dan presentasi Barat modern.

"The Art of Mezza", perpaduan cita rasa tradisi khas Timur Tengah dengan sentuhan kontemporer

Selama pengambilalihan Al Nafoura di Le Méridien, Chef Greg Malouf akan membawa kuliner khasnya di Al Nafoura. Para tamu dapat menantikan pengalaman makan yang luar biasa ketika Chef Malouf menunjukkan adaptasi yang inovatif terhadap rasa Timur Tengah, menyatukan tradisi dengan sentuhan kontemporer.

Chef Greg Malouf akan menyajikan menu eksklusif selama pengambilalihan, menampilkan kreasi terkenalnya dan inovasi kuliner. Para pengunjung dapat menikmati "Malouf Mezza" yang lezat, rangkaian rasa yang mencakup zaitun Kalamata yang diasinkan dipasangkan dengan keju Shankleesh buatan rumah, za'atar hazelnut, dan roti Kharc. Bersama Malouf Mezza, Chef Greg Malouf juga akan menyajikan Silky Hummus, Fatima's Fingers, Cured Salmon Bastourma, dan Mishmishiya.

Hidangan mencapai puncaknya dalam simfoni manis dengan hidangan penutup "Hand of Fatima" menjanjikan kesimpulan yang menyenangkan dari perjalanan gastronomi.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here