Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Diskon Besar 25 Restoran dan Kafe Sambut Hari Kemerdekaan RI ke 75!

Bikin Hari Kemerdekaan jadi lebih meriah!

Niken Ari Prayitno

Bulan Agustus selalu menjadi bulan yang spesial bagi Indonesia. Sebab, di bulan ini, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang jatuh pada tanggal 17 Agustus. Di hari jadinya yang ke-75 tahun, seluruh masyarakat Indonesia tidak sabar untuk menyambutnya, meskipun tahun ini kita merayakan hari kemerdekaan di tengah pandemi.

Seolah tak mau ketinggalan, beragam restoran dan kafe yang ada di Indonesia memberikan diskon dan harga khusus di bulan Agustus 2020 ini. Ada yang memberikan diskon sepanjang bulan Agustus, ada pula yang memberikan diskon hanya di tanggal tertentu pada bulan ke delapan dalam kalender masehi ini.

Supaya kamu bisa menikmati semua diskonnya, jangan lupa untuk memperhatikan syarat, ketentuan dan tanggal berlakunya, ya. Restoran dan kafe apa saja, sih, yang memberikan diskon di bulan Agustus 2020 ini? Simak daftarnya berikut ini!

1. Hop Hop

Instagram.com/hophop_indo

Khusus di tanggal 15-17 Agustus 2020, Hop Hop memberikan diskon 45% untuk tiga varian minuman favorit, yakni Silverqueen Series, Yoghurt Series, dan Thai Tea. Ingat ya, promo ini hanya berlaku untuk transaksi menggunakan dompet digital GoPay, OVO, dan Dana.

2. Krispy Kreme

Instagram.com/krispykremeid

Krispy Kreme menjadi salah satu outlet yang cukup banyak memberikan diskon khusus di bulan Agustus 2020. Mulai dari buy one get one free untuk minuman Cookies Chiller dan Strawberry Ice Tea, hingga harga khusus hanya Rp100 ribu untuk pembelian dua lusin donat.

3. Wing Stop

Instagram.com/wingstopid

Kapan lagi nih makan Wing Stop hanya Rp75 ribu untuk 17 potong ayam! Promo ini berlaku pada tanggal 13-18 Agustus 2020 di seluruh outlet Wing Stop. Ingat ya, harga ini belum termasuk pajak.

4. Kintan Buffet

Instagram.com/kintanbuffet

Kamu yang suka makan besar bersama keluarga, Kintan Buffet bisa jadi pilihan yang tepat. Hanya Rp150 ribu (belum termasuk pajak) per orang, kamu sudah bisa menikmati semua menu all you can eat bersama orang-orang tersayang. Promo ini hanya berlaku di outlet Kintan Buffet Pacific Place dan Gandaria City.

5. Imperial Kitchen & Dimsum

Instagram.com/imperialkitchenid

Imperial Kitchen & Dimsum juga memberikan promo yang tak kalah menarik. Kamu bisa menikmati semua menu dimsum dengan harga mulai dari Rp7.500 (belum termasuk pajak) per porsi. Terjangkau banget, kan?

6. Yoshinoya

Instagram.com/yoshinoyaid

Kencan hemat di rumah bisa kamu lakukan di weekend ini, Bela. Yoshinoya memberikan diskon khusus untuk pesan antar, yakni hanya Rp100 ribu untuk dua porsi. Lebih hemat dan jadi bisa jajan yang lain bukan?

7. Gokana

Instagram.com/gokanaresto

Mulai dari Rp20 ribuan aja, kamu sudah bisa makan mewah di Gokana Resto. Pilihan ramen dan donburinya bisa membuatmu makan kenyang tanpa perlu merogoh kocek dalam-dalam. 

8. PHD

Instagram.com/phd_id

Mulai tanggal 14-17 Agustus 2020 kamu bisa menikmati dua pizza reguler hanya dengan Rp75 ribu! Kamu bebas memilih topping sesuai dengan yang kamu suka. Ingat ya, promo ini berlaku kalau kamu memesan di aplikasi Pizza Hut Indonesia.

9. Pizza Hut

Instagram.com/pizzahut.indonesia

Bukan hanya shabu dan grill yang bisa kamu nikmati dengan konsep all you can eat. Sekarang, Pizza Hut Indonesia juga menyediakan menu all you can eat pizza hanya dengan membayar Rp55 ribu per orang. Kira-kira kamu sanggup makan pizza berapa banyak, nih?

10. CFC

Instagram.com/cfcindonesia_official

Mau tetap hemat tapi makan enak di akhir bulan? Kamu bisa mencoba menu serba Rp75 ribu di CFC. Kalau nggak mau keluar rumah, promo ini bisa kamu order lewat aplikasi ojek online kok!

11. Shihlin

Instagram.com/shihlinsnackid

Memasuki bulan Agustus 2020, Shihlin memberikan banyak diskon untuk kamu. Mulai dari pembelian paket dengan harga mulai dari Rp45 ribu, hingga paket promo dengan diskon 25%. Semua promonya bisa kamu dapatkan di aplikasi layanan pesan antar online.

12. KFC

Instagram.com/kfcindonesia

Puas banget deh makan KFC pakai promo di bulan Agustus 2020 ini. Kamu bisa menikmati lima potong ayam dan tiga nasi hanya dengan Rp75 ribu. Promo ini berlaku untuk dine in, drive thru, atau memesan menggunakan aplikasi.

13. McDonald's

Instagram.com/mcdonaldsid

Nggak cuma memberikan harga spesial, McDonald's juga memberikan hadiah spesial edisi terbatas untuk minimum pembelian tertentu. Asyiknya, semua promo berlaku untuk dine in, take away, dan drive thru.

14. A&W

Instagram.com/awrestoranid

Masih menyebarnya COVID-19 lebih baik di rumah saja deh. Supaya nggak terlalu sering keluar rumah, kamu bisa memesan A&W dari rumah saja. Sebab, banyak diskon jika kamu memesan secara online.

15. Bakmi GM

Instagram.com/bakmigmania

Tanggal 17 Agustus 1945 menjadi tanggal bersejarah bagi masyarakat Indonesia. Tanggal cantik tersebut menginspirasi Bakmi GM untuk memberikan promo menarik di bulan Agustus ini. Kamu bisa menikmati seporsi bakmi otentik dari Bakmi GM hanya dengan Rp17.845.

16. J.Co

Bersama keluarga di rumah kamu bisa menikmati kudapan manis dari J.Co. Harganya yang terjangkau, yakni hanya Rp104 ribu untuk satu lusin varian donat dan J.Clubs, kamu bisa membeli porsi banyak untuk keluarga besarmu.

17. Fore Coffee

Instagram.com/fore.coffee

Si pencinta kopi nggak boleh melewatkan promo menarik dari Fore Coffee ini. Hanya dengan Rp80 ribu, kamu bisa menikmati empat cup kopi beragam varian. Belinya bisa patungan sama teman di kantor nih!

18. Ta Wan

Instagram.com/tawanrestaurant

Cuma dengan Rp170 ribu kamu sudah bisa makan enak berempat. Bisa ajak keluarga kecilmu untuk menikmati menu berbeda di weekend ini nih, Bela!

19. Holland Bakery

Instagram.com/hollandbakeryindonesia

Hanya satu hari, jangan sampai kamu terlewat promo menggiurkan ini, Bela! Semua produk di Holland Bakery diskon 75% di tanggal 17 Agustus 2020. Siap-siap berburu roti favoritmu.

20. Ichiban Sushi

Instagram.com/ichibansushi_id

Kapan lagi puas makan sushi hanya dengan Rp45 ribu untuk dua orang. Menariknya lagi, dengan harga tersebut sudah termasuk minum. Ada tiga paket menu murah yang bisa kamu nikmati di promo ini. Pilih yang mana ya?

21. Gaa Ram

Instagram.com/gaaram.id

Semua menu di Gaa Ram diskon 50% nih, Bela. Porsinya yang banyak dan harganya yang murah sangat cocok buat anak kos. Tapi, jangan lupa perhatikan syarat dan ketentuannya ya.

22. Raa Cha

Instagram.com/raachasuki

Di cuaca yang gloomy dan sering hujan seperti saat ini, makan makanan berkuah hangat memang sangat nikmat. Kamu bisa menikmati menu Super Value yang bikin kenyang di Raa Cha hanya dengan Rp77 ribuan. 

23. Excelso

Instagram.com/excelsocoffee

Sambil menonton serial drama favorit selama long weekend paling nikmat ditemani dengan kopi dingin. Selama bulan Agustus 2020, Excelso memberikan harga promo untuk kopi literan, yakni hanya Rp75 ribu untuk satu liter minuman.

24. Roti'O

Instagram.com/rotio.indonesia

Kamu sering naik transportasi umum, pasti sudah sangat familiar dengan wangi khas Roti'O yang selalu menyeruak hidung saat turun di stasiun. Menemani pagimu di kereta, Roti'O memberikan diskon buy 2 get 2 free. Jadi bisa makan lebih banyak deh.

25. Richeese Factory

Instagram.com/richeese_factory

Pas banget di pertengahan bulan, kamu yang sedang hemat tetap bisa makan enak di Richeese Factory. Kamu bisa menikmati paket ayam dan nasi mulai dari Rp10 ribuan aja. Terjangkau banget kan?

Bagaimana, Bela tertarik untuk mengunjungi yang mana nih di weekend ini?

IDN Media Channels

Latest from Food