Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dari Harga Jual hingga Modelnya, Intip Tips Memilih Kalung Emas Ini!

Biar cantikmu juga ikut berkilau...

Stella Marlena

Kalung emas adalah salah satu aksesori perempuan yang juga dapat kamu jadikan sebagai investasi. Selain usianya yang panjang, kalung emas sebagai perhiasan juga tentu saja dapat mempercantik tampilanmu. Yuk simak tips memilih kalung emas yang tepat untukmu!

1. Pertama-tama, cek dulu kurs harga emas supaya kamu bisa menemukan kalung emas yang paling sesuai dengan kebutuhan kamu ya, Bela!

Pinterest.com

2. Sebagai perhiasan yang bersifat tahan lama, sebaiknya untuk kalung emas, kamu juga memilih model yang timeless. Meskipun sering kali banyak bentuk yang mengikuti trend, lebih baik memilih model yang timeless agar bisa terus-menerus digunakan.

Weheartit.com

3. Supaya terlihat semakin stylish, sesuaikan juga ukuran rantai dan bandul sesuai dengan bentuk leher dan dada kamu. Jika kamu memiliki collar bones yang menonjol, coba pilih rantai yang agak tipis dengan bandul kecil yang simple. Dijamin gaya kamu jadi lebih elegan!

Favim.com

4. Perhatikan kondisi kulitmu untuk menentukan jumlah karat yang terdapat pada kalung emas. Beberapa kulit cukup sensitif dengan jumlah karat sehingga dapat menimbulkan alergi. Jangan sampai terjadi di kulit kamu ya, Bela.

Pinterest.com

5. Ukuran kalung dengan panjang yang pas juga bisa memengaruhi tampilanmu, lho. Kalung emas dengan ukuran rantai 14-22 inci adalah ukuran panjang ideal untuk kalung emas yang bisa dipakai untuk gaya keseharian.

Pinterest.com

Itu dia tips memilih kalung emas yang bisa kamu pertimbangkan sebelum membeli emas, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends