Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rombak Tampilanmu Pakai Flannel Sebagai Outer

Timeless dan catchy banget

Stella Marlena

Karakter yang khas dari motif kotak-kotak, membuat flannel selalu jadi andalan buat beberapa pencinta fashion. Namun bagaimana jika atasan flannel dikenakan sebagai outer untuk membuat OOTD yang semakin catchy? Contek inspirasi di bawah, yuk!

1. Menambahkan scarf pita untuk menyempurnakan tampilanmu saat mengenakan ripped jeans, t-shirt, dan outer flannel, membuat kesan yang sangat istimewa.

elle.de

2. Buat tampilan smart casual dengan mengenakan celana smart ankle, kemeja, dan juga kemeja flannel panjang sebagai outer. Untuk memberikan kesan Parisian Chic, kamu juga bisa mengenakan topi beret.

fimela.com

3. Celana cropped warna hitam yang memiliki kesan timeless, menyempurnakan OOTD kamu saat pakai kemeja flannel. Jadikan tampilanmu semakin unik dengan sentuhan sepatu boots dan juga beanie yang cute.

shoppisticated.com

4. Santai menikmati hari dengan mengenakan celana pendek jeans yang di mix n match bersama t-shirt hitam dan juga kemeja flannel. Tambahkan aksesori kesayangan untuk upgrade tampilannya!

5. Lebih percaya diri dengan kesan edgy bersama OOTD boyfriend pants, bralette, dan juga kemeja flannel sebagai outer. Dijamin kamu tampak kekinian banget, lho!

crfashionbook.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends