Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi OOTD Street Style dengan Boyfriend Pants

Siap tampil chic sehari-hari!

Stella Marlena

Punya berbagai koleksi boyfriend pants? Tapi untuk mix n match, selalu gitu-gitu aja? Nah, langsung intip inspirasi gaya mix n match mengenakan boyfriend pants yang bisa bikin tampilanmu semakin kekinian yuk, Bela!

1. Kombinasi sleeveless blouse dengan aksen kerah V yang seksi, dipasangkan dengan boyfriend pants dan juga heels, jadikan tampilanmu effortlessly elegant!

Favim.com

2. Ingin hangout? Kenakan boyfriend pants berwarna light blue, pasangkan dengan t-shirt putih basic, kenakan heels warna hitam yang senada dengan sling bag kamu. Simple but super stylish!

Justthedesign.com

3. Kali ini tampil sedikit lebih rebel dengan aksen ripped pada boyfriend pants kamu! Sisanya, padukan dengan cropped top andalan, lalu tambahkan cardigan panjang yang nyaman. Jangan lupa untuk pakai ankle boots jagoan kamu ya, Bela.

Pinterest.com

4. Tampilan yang satu ini benar-benar cute dan bisa membuat kamu tampak lebih muda nih, Bela. Kenakan t-shirt warna cerah kesukaannmu, bisa juga pakai yang oversized. Pasangkan dengan boyfriend pants, gulung bagian bawah, tambahkan kaus kaki, lalu kenakan sneakers putih.

Pinterest.com

5. Tampil chic dengan fashion items yang simple banget! Pasangkan boyfriend pants yang memiliki aksen ripped dengan blouse putih, lalu tambahkan outer warna senada dengan aksen material yang berkilau. Bisa coba yang berbahan satin juga ya, Bela.

Pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends