Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Gaya Memakai Rok A Line untuk Setiap Aktivitas

Yuk tampil lebih feminin...

Stella Marlena

Selain karena potongannya yang menawan, nuansa yang diberikan oleh sentuhan rok A-line mampu memberikan kamu tampilan effortlessly stylish lho, Bela. Cocok dikenakan kemana saja, mulai dari pergi ke kantor sampai hangout, yuk temukan inspirasimu untuk mengenakan rok A-line di bawah ini.

1. Tampilan classy untuk pergi ke kantor mengenakan rok A-line ini, mudah banget untuk kamu tiru. Cukup pasangkan dengan atasan lengan panjang dengan aksen turtleneck, look yang kamu berikan benar-benar memberikan kesan classy.

Justthedesign.com

2. Ingin tampil santai namun chic saat hangout? Coba pasangkan rok A-line berbahan corduroy yang vintage dengan atasan lengan panjang yang memiliki motif garis. Simple.

Pinterest.com

3. Hadirkan nuansa elegan bersama lok A-line yang memiliki material kulit. Padukan dengan atasan berbahan silky atau satin, aksen berkilau dari keduanya membuatmu jadi pusat perhatian.

Closetfulofclothes.com

4. Lebih manis bersama rok A-line dengan motif floral. Kenakan T-shirt berwarna netral sebagai inner, lalu lakukan teknik layering memakai jaket andalan kamu. Gaya yang manis siap menemanimu seharian.

Pinterest.com

5. Perpaduan yang sederhana dari tanktop putih yang bersanding dengan rok A-line denim jadikan look kamu fresh dan stylish. Tampilan seperti ini cocok juga untuk dikenakan lunch date, lho!

Justthedesign.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends