Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Gaya dengan Midi Dress Untuk Pergi ke Kantor

Tahun baru, gaya baru!

Stella Marlena

Sudah pernah mencoba midi dress tapi untuk pergi ke kantor? Kalau belum, sekarang waktunya kamu untuk mulai eksplorasi tampilan dan mengubah gaya jadi lebih fresh dengan mengenakan midi dress. Bingung harus membuat look-nya seperti apa? Simak inspirasinya di bawah ini!

1. Perpaduan sleeveless midi dress warna khaki, ketemu sneakers putih, membuat tampilanmu jadi terlihat kasual. Simple dan manis banget untuk pergi ke kantor!

8outfits.com

2. Hadirkan nuansa mewah dalam balutan midi dress motif bunga yang vintage. Dipasangkan dengan legging hitam, jaket sebagai outer, dan tas kulit warna coklat. Lebih percaya diri mengenakan look ini saat pergi meeting, Bela!

Pinterest.com

3. Ingin tampil feminin secara instan? Kenakan midi dress dengan aksen kerah V, motif kotak-kotak warna pink, dengan sentuhan rempel yang menawan. Pasangkan dengan selop kulit dan juga tas anyaman untuk bikin gaya semakin cute, ya!

Thefoxandshe.com

4. Butuh inspirasi gaya untuk meeting di luar? Kenakan midi dress hitam dengan potongan body cone. Padukan juga dengan jaket kulit warna coklat, tas warna senada, dan ankle boots yang jadi fashion statement kamu ya, Bela!

Instaloverz.com

5. Nuansa klasik yang dewasa datang dari midi dress motif kotak besar. Untuk kesan lebih kasual, padukan dengan jaket kulit berwarna netral. Ingin tampil lebih mewah? Kamu cukup bawa clutch bag kesayangan!

Sophisticated.com

6. Super girly! Pakai midi dress berwarna baby blue dengan aksen kerah V yang memesona. Kenakan sneakers putih untuk berikan kesan street yang simple, dan jangan lupa pakai sling bag kesukaanmu.

Thefoxandshe.com

7. Punya agenda dinner sepulang dari kantor? Kombinasi dress hitam dengan ornamen aksesori berwarna gold atau silver sangat cocok untuk kamu kenakan. Supaya look jadi lebih formal, kamu bisa memasangkan dengan heels ya, Bela!

Stylishlyme.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends