Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretean Gaya Seleb Hollywood Pakai Trend Glitter di Era 2000-an

Jadi role model pada masanya

Stella Marlena

Era 2000-an, adalah era yang sangat menarik untuk mengulik sisi fashion dari selebriti Hollywood. Mulai dari pakaian, sampai aksesori, pastinya punya kesan yang statement dan sulit dilupakan. Masih ingat dengan tren pakai glitter di era 2000-an? Deretan selebriti Hollywood yang membuat aksen glitter jadi semakin menarik, dan pastinya mencuri perhatian. Intip, yuk!

1. Tren pakai glitter ini juga rupanya sempat diikuti oleh model dan sosialita, Paris Hilton. Glitter tato yang Paris Hilton tempel di dada, jadi lebih sempurna ketika tampil berdampingan dengan aksen blink-blink dari anting yang juga menyerupai kilauan glitter. Statement banget!

nylon.com

2. Penampilan Nicole Richie, tampak jelas dengan dukungan pakaian dan aksesori glitter yang ia kenakan. Dari atasan, hingga glitter powder, semuanya benar-benar menyita perhatian!

nylon.com

3. Outfit yang seksi a la Mariah Carey sekalipun, aksen glitter tetap stunning untuknya. Menempel tato sticker binatang kesayangannya yakni kupu-kupu, saat menggunakan halterneck dress dengan aksen backless.

nylon.com

4. Kesan eksotis dari kulit sang diva, Beyoncé, jadi semakin standout, ketika ia memakai embellished yellow dress dan glitter powder sebagai pelengkap penampilannya!

nylon.com

5. Pemilihan tube top yang juga memiliki aksen glitter, jadi semakin statement ketika Britney Spears membubuhkan glitter powder pada bagian tubuhnya.

nylon.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends