Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Ratu FTV Era 2000-an, Makin Elegan!

Adakah aktris favoritmu?

Stella Marlena

Pada masanya, FTV sempat memainkan peran penting di hati pecinta layar kaca. Deretan cerita seru, latar tempat yang menarik, serta dibintangi artis-artis cantik, membuat FTV menjadi tayangan yang sangat istimewa. Hampir 20 tahun berlalu, bagaimana penampilan ratu FTV era 2000-an sekarang? 

1. Sudah menjadi seorang Ibu, gaya Masayu Anastasia ternyata tak lekang oleh waktu. Padu-padan pakaian yang sering ia pakai, masih mencerminkan daya tarik saat Masayu Anastasia masih menjadi ratu FTV dulu.

instagram.com/masayuanastasia

2. Tampil effortless dan sporty jadi personal style Prisia Nasution yang membuatnya tampak makin memesona. Berbeda seperti jaman bermain FTV dulu, dengan busana warna cerah dan vibrant.

instagram.com/prisia

3. Gayanya yang manis sejak di FTV dulu, masih tetap terlihat hingga sekarang. Bunga Zainal yang senang tampil dengan pilihan pakaian yang girly, terlihat menawan dalam kesehariannya di media sosial. Makin ngefans nggak nih, Bela?

instagram.com/bungazainal05

4. Flawless banget! Meskipun senang mengenakan pakaian yang memiliki warna bold dan juga statement, kecantikan dan kepandaian Laura Basuki dalam berbusana tidak luntur oleh waktu. Belakangan ini, gayanya yang cantik juga turut menghiasi layar lebar, lho!

instagram.com/laurabas

5. Mengawali karier memang sebagai model, membuat penampilan Marsha Timothy semakin menggelegar. Meskipun usianya ratu FTV 2000-an ini sudah kepala 4, namun pesonanya tetap sama diiringi dengan balutan pakaian elegan yang luar biasa.

instagram.com/marshatimothy

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends