Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Merapikan dan Membersihkan Isi Lemari Pakaian, Makin Rapi Deh!

Yuk, cek lemarimu sekarang

Stella Marlena

Ketika mau pergi dan membuka lemari, sering kali merasa punya banyak sekali baju yang terlihat kurang rapi. Nggak heran jika pada akhirnya kamu akan memakai baju yang itu-itu saja. Nah hal ini jadi salah satu tanda kalau sebaiknya kamu merapikan dan membersihkan isi lemarimu, lho. Gimana caranya? Simak cara mudah merapikan dan membersihkan isi lemari pakaian di bawah ini, ya!

1. Salah satu cara yang paling cepat adalah dengan memperhatikan ukurannya. Masih muat atau nggak nih, Bela? Kalau sudah nggak muat, kamu bisa sisihkan untuk diberikan ke orang lain atau disumbangkan.

housebeautiful.com

2. Menemukan pakaian dengan noda yang tidak bisa hilang, kamu bisa sisihkan dan ganti yang baru. Namun kamu juga bisa lho DIY menjadi fashion item lainnya. Misalnya, tote bag, bandana, hingga pouch.

wikihow.com

3. Jajarkan baju-bajumu agar lebih terlihat. Jika diantaranya tampak yang sudah tidak on-trend, atau tidak sesuai dengan penampilanmu sekarang, kamu bisa langsung sisihkan.

thewelldressedlife.com

4. Pada masing-masing baju di lemari, pikirkan juga seberapa mudah satu pakaian bisa dipadukan dengan outfit lainnya. Jika terlihat sulit dan terlalu mencolok untuk dipadukan, ini juga bisa kamu sisihkan, lho.

thecurvyfashionista.com

5. Last but not least, jika pakaianmu yang sudah dipilih tidak bisa dikenakan lebih dari 1 kali, pakaian tersebut bisa kamu sisihkan atau rombak dengan gaya yang lebih versatile.

sourcingjournal.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends