Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Ide OOTD ala Cewek Paris yang Bisa Dicontek untuk Pemula

Demam Emily in Paris

Stella Marlena

Seri yang lagi ramai banget diomongin dan ditonton, Emily in Paris memang inspiratif banget untuk cewek-cewek yang doyan sama fashion. Terutama karena outfit yang dipakai sama karakternya catchy banget, jadi bikin semangat untuk create Parisian Style versi kita sendiri. Mau tau tipsnya? Yuk langsung cek style berikut. Mudah banget lho untuk kamu contek!

1. Kenakan kemeja putih oversized sebagai inner, lalu lapisi dengan sweater atau cardigan berwarna hitam yang senada dengan celana panjangmu. Untuk tampilan lebih feminin, kamu juga bisa mengenakan rok nih, girls.

Brooklynblonde.com

2. Kemeja warna baby blue yang dipasangkan bersama rok dan blazer bikin gaya kamu terlihat simple dan juga chic. Sempurnakan kesan smart casual dengan mengenakan heels kesayangan kamu ya.

Cdn.laredoute.com

3. Bermain dengan topi sailor juga bikin gayamu jadi khas Parisian. Kenakan juga sweater motif garis yang dipasangkan dengan boyfriend pants ya. Untuk tampilan yang maksimal, kamu bisa menambahkan coat juga, lho.

Farm2.staticflickr.com

4. Simple dan stylish banget! Kamu cukup pasangkan ringer tee motif garis dengan celana jeans wide crop, tambahkan sling bag kecil, pakai juga topi beret kesukaanmu, voila! Jadi deh gaya Parisian andalan kamu.

Mandycherie.files.wordpress.com

5. Cocok dikenakan di musim hujan saat bepergian nih, Bela. Padukan sweater turtle neck berwarna cerah, layer dengan jaket atau blazer, lalu kombinasikan dengan celana berwarna hitam. Mau lebih feminin? Coba pasangkan dengan rok plisket berwarna hitam, ya!

Pinterest.com

6. Kenakan outfit serba putih untuk hasilkan nuansa elegan yang luar biasa. Tank top putih, ketemu celana katun putih, diberi sentuhan ikat pinggang animal print, ditambah topi beret warna cokelat, serta aksesori dominan gold, gaya kamu jadi mewah banget!

Pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends