Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Referensi Outfit untuk First Date yang Kalian Harus Tahu!

Jadi nyaman saat kencan

Anggia Namora

Siapa nih yang selalu nervous saat first date? Selain mendadak jantung berdebar, kalian pasti juga pernah merasa insecure dengan penampilan kalian saat itu, kan? Penampilan memang hal penting yang harus diperhatikan saat kencan, tentunya pilihan outfit yang nyaman juga akan meminimalisir rasa deg-degan kalian saat ketemu dia.

Yuk, saatnya cari tahu di sini referensi outfit supaya first date kalian semakin lancar!

1. Tetap stylish dengan atasan off shoulder dan celana ripped jeans saat first date. Pilih baju dan celana yang sedikit longgar agar kalian nyaman bergerak selama kencan.

anindigoday.com

2. Tampil manis dengan kaus saat kencan pertama bisa kalian padukan dengan lace skirt dan leather jacket. Selain menjadi pelengkap outfit kalian, jaket juga menjadi opsi saat kalian kedinginan, jadi selama kencan, kalian tetap nyaman dan hangat.

dbkstylez.com

3. Girly like fairy… Tampilkan sisi feminin kalian dengan dress berwarna pastel dan lengkapi dengan aksesori seperti hair piece. Bikin dia makin jatuh cinta!

thoitrangnuvinh.com

4. Untuk tampil nyaman dan anti gerah, kalian bisa coba pakai paduan blouse dengan model puff sleeve dan denim skirt. Untuk kenyamanan saat jalan-jalan sama si dia, kalian juga bisa memakai sneakers berwarna senada dengan baju kalian ya!

addicfashion.com

5. Berdandan ala cewek Korean dengan overall dress juga bisa jadi pilihan untuk kencan, tambahkan topi untuk menambah kesan casual dan santai sehingga si dia juga nyaman saat jalan sama kalian!

addicfashion.com

6. Pecinta t-shirt dan gaya yang simpel? Kalian bisa padukan dengan ripped jeans dan sneakers untuk menampilkan sisi easy going kalian. Be yourself is the best point.

fashionterest.com

7. Santai dengan crop top juga bisa dipadukan dengan pencil skirt dan platform heels. Paduan ini juga jadi pilihan kalian untuk menampilkan sisi stylish tapi nggak ribet. Good luck!

24myfashion.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends