Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cari Tahu Gaya Busana Andalan Sesuai Zodiak Yuk! Part 2

Tim Libra hingga Pisces

Anggia Namora

Setelah sebelumnya membahas gaya outfit Aries hingga Virgo, kini giliran para Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces yang terkenal memiliki sifat cuek ternyata juga bisa tampil modis, loh! Tak jarang mereka mencari tahu referensi outfit dan tren fashion yang lagi hype.

Untuk kamu yang mau tahu gaya outfit andalan para zodiak ini, keep scrolling, ya!

1. Libra terlahir memiliki karakter effortless charming. Sifat inilah yang membuat Libra selalu ingin tampil menarik di depan orang. Padu-padan warna dan motif outfit menjadi hobi mereka. Tak jarang Libra juga tampil dengan berbagai aksesori yang mendukung outfit mereka.

anindigoday.com

2. Scorpio yang terkenal memiliki perasaan yang dalam sekaligus kompetitif juga tak mau kalah dalam berpenampilan. Meskipun hobi ‘main aman’ dengan warna-warna netral, para Scorpio tak segan untuk mencoba bermacam-macam model outfit untuk mendapat penampilan yang maksimal.

viroutendencia.com

3. Sebagai zodiak yang cuek dan santai dalam berpenampilan, Sagitarius memilih untuk mencari outfit yang minimalis sehingga tak membutuhkan banyak usaha untuk tampil modis. Sagitarius juga tak terlalu suka memakai banyak aksesori karena dinilai akan menghabiskan waktu mereka.

stealthelook.com.br

4. Capricorn yang kalem memilih untuk memakai outfit yang simple dan tak terlalu mengesankan sifat feminin mereka, karena menurut para Capricorn, kenyamanan dalam berpakaian adalah hal yang utama.

instagram.com/street_style_corner

5. Para Aquarius yang berjiwa bebas sering memilih outfit yang sedang tren dan mencari referensi dari sekitarnya. Pilihan Aquarian dalam berpakaian menjadi berubah-ubah sesuai dengan referensi yang mereka dapat. Tak jarang juga mereka memilih menggabungkan karakter casual sekaligus feminin dalam OOTD mereka.

pumpsandpushups.com

6. Dibalik sifat imajinatifnya, Pisces sangat menyukai mix and match outfit. Mereka tak jarang membeli beberapa barang untuk dipadukan menjadi sebuah outfit. Pisces memang punya bakat menjadi trendsetter!

whowhatwear.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends