5 Model Sneakers Wajib yang Bisa Diandalkan Seumur Hidup

5 Model Sneakers Wajib yang Bisa Diandalkan Seumur Hidup

Nggak harus punya semuanya kok!

5 Model Sneakers Wajib yang Bisa Diandalkan Seumur Hidup

Judulnya bukan sekedar click-bait kok, hehe. Tapi kalau kamu punya salah satu diantara lima sneakers di bawah ini rasanya hidup aman deh! Alias nggak perlu keluarin kocek lagi dan mudah dikombinasikan dengan gaya formal atau street sekali pun.

Yuk intip 5 model sneakers wajib yang bisa kamu andalkan ini! Apa ada yang sudah kamu punya?

1. Sneakers High-Tops

5 Model Sneakers Wajib yang Bisa Diandalkan Seumur Hiduppopsugar.com

Sneakers tipe tinggi wajib kamu miliki karena sangat cantik dikenakan dengan bawahan apapun. Terutama jika dipasangkan dengan celana pendek.

2. Sneakers Neutrals

5 Model Sneakers Wajib yang Bisa Diandalkan Seumur Hiduppopsugar.com

Sneakers dengan aksen warna yang statement memang tren. Tapi ya namanya tren hanya bertahan beberapa momen saja. Maka itu punya sneakers berwarna netral wajib banget karena warna baju apapun pasti cocok.

3. Sneakers Retro

5 Model Sneakers Wajib yang Bisa Diandalkan Seumur Hiduppopsugar.com

Kombinasi siluet yang sederhana dengan aksen warna-warna terang khas era 70-an bisa jadi pilihan bijak untuk tetap klasik tapi kekinian.

4. Sneakers Chunky

5 Model Sneakers Wajib yang Bisa Diandalkan Seumur Hiduppopsugar.com

Sneakers dengan sol yang besar ini memang lagi tren sih. Tapi diramalkan sneakers chunky masih bisa bertahan untuk beberapa tahun ke depan kok. Jadi kalau mau membelinya, yuk dari sekarang.

5. Sneakers Classics

5 Model Sneakers Wajib yang Bisa Diandalkan Seumur Hiduppopsugar.com

Esensinya sama dengan sneakers neutrals yang dijelaskan di atas, sneakers classics wajib dimiliki karena gayanya yang abadi. Dan kalau menyinggung sneakers classics, brand-brand OG adalah pilihannya, seperti Nike, New Balance hingga adidas Stan Smith.

Baca Juga: Inspirasi Padu-padan Fashion Item yang Jadi Tren Musim Ini

Baca Juga: Tips Bergaya Kekinian dengan Padu-padan Celana Jeans dan Sneakers

Baca Juga: Inspirasi Pakai Sneakers a La Alexa Chung

  • Share Artikel

TOPIC

Related Article

Maxi Skirt Jadi Trend 2023, Intip Cara Seleb Memakainya!

Maxi Skirt Jadi Trend 2023, Intip Cara Seleb Memakainya!

trending

Trending

Mengenal 12 Nama Bulan dalam Kalender Islam dan Keutamaannya

Mengenal 12 Nama Bulan dalam Kalender Islam dan Keutamaannya

This week's horoscope

horoscopes
Aquarius

Ramalan Zodiak Aquarius Hari Ini - Zodiak Aquarius berasal dari k... read more

See more horoscopes here

Exclusive

Biar Kuku Nggak Rusak, Ini Tips Menggunakan Nail Extension yang Tepat

Biar Kuku Nggak Rusak, Ini Tips Menggunakan Nail Extension yang Tepat

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Tidak usah hiraukan pendapat orang lain

Latest from Style & Trends

Tips Berbusana seperti Hailey Bieber

Tips Berbusana seperti Hailey Bieber