Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Artis Tanah Air Ini Memiliki Kaki Jenjang yang Indah

Iri maksimal!

Agnes Innike Putri

Sebagai seorang publik figur, tentunya penampilan salah satu faktor yang berhasil mencuri perhatian. Busana apapun yang mereka pakai, netizen juga ingin memakainya.Betul, Bela? Bahkan, nggak hanya busananya saja, lho! Sebagian orang kerap ingin memiliki tubuh yang indah seperti idola mereka. 

Kalau bahas body goals atau bentuk tubuh idaman  biasanya identik demgan bentuk tubuh yang langsing serta tinggi, layaknya seorang model. Berbicara mengenai tubuh yang tinggi, kamu sadar nggak sih kalau seseorang bertubuh tinggi itu selalu memiliki kaki yang jenjang? Hal ini berlaku bagi beberapa aktris tanah air nih.. Hmm, siapa saja sih mereka? Aura Kasih, Cinta Laura, dan masih ada lainnya.

Nah, untuk lebih lanjutnya Langsung aja yuk kita intip sederet artis pemiliki kaki jenjang nan indah. Let's check!

1. Cinta Laura

Instagram.com/claurakiehl

Saat menyembut nama Cinta Laura yang terlintas dalam pikiran adalah cerdas dan cantik. Cinta pun memiliki postur tubuh yang body goals, seperti yang diidamkan oleh para perempuan. Bahkan, dia kerap dijuluki sebagai salah seorang artis pemilik kaki indah. Di foto pertama, slit dress membuatnya terkesan elegan.

2. Bunga Jelitha

Instagram.com/bungajelitha66

Pemenang Puteri Indonesia 2017 yakni Bunga Jelitha menduduki posisi kedua kaki terindah. Nggak heran ya, saat ia memakai dress selalu terlihat memesona! 

3. Aura Kasih

Instagram.com/aurakasih

Sebagian orang mengenal Aura Kasih sebagai sebagai seorang penyanyi. Tapi kamu tahu nggak sih ternyata Aura mengawali karier nya sebagai finalis Miss Indonesia 2007. Otomatis ajang kecantikan seperti Miss Indonesia mengutamakan bentuk tubuh bukan? Seperti di foto ketiga, Aura kasih terlihat seksi dalam balutan mini dress berbahan denim.

4. Mikha Tambayong

Instagram.com/miktambayong

Sebagai salah satu artis yang memiliki tinggi badan yang mencapai 173 cm, otomatis membuat Mikha Tambayong memiliki bentuk kaki yang jenjang. Wajar saja jika Mikha kerap memamerkan kaki indahnya. Terbukti dari knee high boots yang ia kenakan?

5. Luna Maya

Instagram.com/lunamaya

Wah, bukan suatu hal yang baru nih kalau Luna Maya disebut-sebut sebagai salah satu artis perempuan yang berpostur tubuh tinggi! Yes! Tubuh yang tinggi itulah yang membuat pemeran utama film “Suzana Bernapas Dalam Kubur" selalu terlihat kece saat mengenakan berbagai celana, salah satunya yakni palazzo pants.

6. Kimberly Rider

Instagram.com/kimbrlyryder

Pemilik gaya effortless ini selalu berhasil buat penampilannya mencuri perhatian publik. Nggak hanya penampilannya saja, perhatian publik pun tertuju pada tubuhnya yang tinggi dan kaki jenjang yang dimilikinya nih. That's why Kimberly Rider selalu cocok saat mengenakan berbagai model busana ya?

7. Sophia Latjuba

Instagram.com/sophia_latjuba88

Sama seperti Cinta Laura, tinggi tubuh yang mencapai 173 cm dan kaki jenjang yang dimiliki Sophia Latjuba, membuatnya kerap menggunakan busana dengan detail slit. 

8. Nadya Hutagalung

Instagram.com/nadyahutagalung

Casual elegant merupakan dua kata yang menggambarkan penampilan Nadya Hutagalung, Bela! Mantan VJ MTV ini kerap dijuluki sebagai pemilik kaki jenjang. Long dress hingga model celana seperti denim pants serta trousers menjadi pilihannya.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends