Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Masker a La Oriental yang Statement!

Stylish dengan masker eksklusif

Rara Peni Asih

Mengingat grafik penyebaran COVID-19 baru meningkat, perlu banget nih tetap menggunakan masker. Nah buat kamu yang mementingkan penampilan dengan tampil unik memakai masker, Popbela punya inspirasi masker a la oriental yang wajib kamu pertimbangkan! Motifnya yang eksotis bisa menyempurnakan penampilanmu diberbagai kesempatan. Semoga terinspirasi, Bela!

1. Dengan bahan dasar putih, masker cantik dengan bordir burung Phoenix ini bisa jadi penunjang penampilanmu. Ingat, burung mitologi yang satu ini melambangkan pemurnian dan kelahiran kembali. Cocok buat harapan di tahun ini!

instagram.com/batikdomka

2. Nggak melulu norak, masker motif sederhana dengan gambar macan air ini cukup elegan. Macan air sendiri di tahun ini punya pesan agar kita siap dengan situasi yang berubah dengan cepat.

masklab.hk

3. Atau bisa juga tampil feminin dengan masker sutra bordir bunga lengkap dengan tassel merah. Cocok dipakai dengan cheongsam andalanmu.

Instagram.com/cotton.rabbit.id

4. Buat kamu yang tampil simple dan boyish, bisa kenakan masker bermotif ikan Koi. Meski desainnya simple, ikan koi dianggap sebagai ikan pembawa keberuntungan, sekaligus sebagai simbol cinta dan persahabatan.

medeis.org

5. Buat kamu si pencinta pop art, cocok memakai masker gemas motif macan yang ekspresif dan warna-warni ini.

masklab.hk

6. Bisa pula memakai masker dengan warna soft namun terdapat ornamen oriental. Seperti masker cute di bawah ini yang dipercantik dengan bordir macan, lampion, kipas merah Chinese, hingga tulisan mandarin.

instagram.com/coasthomebali

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends