Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Momen Victoria’s Secret Fashion Show Paling Ikonik Sepanjang Masa

Selalu teringat

Natasya Fitranda Putri

Victoria’s Secret, sebuah merek lingerie asal Amerika Serikat pertama kali meluncurkan fashion show mereka di tahun 1995.  Victoria’s Secret fashion show identik dengan hiasan wings (sayap) yang memiliki beraneka desain dan warna unik di runway. Tidak hanya itu, Victoria’s Secret fashion show juga memperkenalkan fantasy bra, yaitu koleksi bra eksklusif yang dihiasi permata dan berlian dengan harga fantastis. Victoria’s Secret memiliki deretan model utama yang dijuluki Victoria’s Secret Angels. Meski kini telah dibubarkan, para model mantan angels ini masih eksis hingga saat ini.

Telah diberhentikan sejak tahun 2019, Victoria’s Secret fashion show tetap menjadi salah satu ajang mode paling ikonik sepanjang masa. Yuk intip beberapa gaya paling memorable dari Victoria’s Secret fashion show!

1. Tyra Banks mengenakan wings pertama dalam sejarah Victoria’s Secret fashion show di tahun 1998.

pinterest.com

2. Pada masa kejayaannya, supermodel Naomi Campbell kenakan black chain wings bertema gothic pada Victoria’s Secret fashion show tahun 2003.

tumgir.com

3. Bertepatan dengan momen natal di tahun 2005, Gisele Bündchen kenakan Sexy Splendor Fantasy Bra yang dihias dengan 2.900 berlian dan 22 batu rubi.

teenvogue.com

4. Pada tahun 2008 Heidi Klum tampil nyentrik dengan lingerie bewarna merah dan pink bow yang dihiasi large sequins.

eonline.com

5. Seperti burung eksotis, di tahun 2010 Karolina Kurkova tampil dengan animal patterned lingerie dan wings yang dibuat dari 10.000 bulu merak.

zimbio.com

6. Dalam segmen “Under the Sea” di tahun 2011, Miranda Kerr pamerkan Fantasy Treasure Bra yang dihias dengan 3.400 permata dan mutiara.

popsugar.com

7. Membuka show di tahun 2012, Adriana Lima tampil layaknya pemilik sirkus mengenakan jubah panjang dan black lingerie.

scmp.com

8. Cara Delevingne tampil manis dan segar pada segmen “Pink Ball” di tahun 2012.

vogue.fr

9. Dalam segmen “British Invasion” di tahun 2013, Behati Prinsloo tampil layaknya royal guard mengenakan red coat dan black wings dengan ukiran emas.

pinterest.com

10. Salah satu yang ikonik, Adriana Lima kenakan lingerie dan wings bewarna merah pada segmen “Parisian Night” di tahun 2013.

latintimes.com

11. Sui He, salah satu model Asia di Victoria’s Secret fashion show terlihat ethereal dengan kostum berbentuk angsa pada segmen “Snow Angels” di tahun 2013.

zimbio.com

12. Meski terlihat simpel, Royal Fantasy Bra yang dikenakan Candice Swanepoel pada tahun 2013 rupanya dibuat dari 4.200 berlian dan 52 karat batu rubi.

popsugar.com

13. Seperti dewi Yunani, Lily Donaldson tampil pada segmen “Gilded Angels” di tahun 2014 mengenakan lingerie yang dihias dengan gold sequins, sheer skirt, serta gold wings.

hawtcelebs.com

14. Paling ikonik, di tahun 2014 Victoria’s Secret menunjukkan dua fantasy bra pada satu show. Dikenakan oleh Victoria’s Secret Angels Adriana Lima dan Alessandra Ambrosio, harga Dream Angels Fantasy Bras ini mencapai harga masing-masing 28 miliar rupiah!

popsugar.com

15. Memasuki era baru, Victoria’s Secret mulai menggaet beberapa model hits Milenial untuk membuat acaranya semakin trendi. Pada tahun 2015, model Gigi Hadid tampil pada segmen “Exotic Butterlfies” mengenakan lingerie bewarna hijau tosca.

instyle.com

16. Angel Taylor Hill tampil pada segmen “Pink USA” di tahun 2015 mengenakan lingerie dengan desain bendera Amerika Serikat.

racked.com

17. Mengikuti jejak sang kakak, Bella Hadid ikut tampil pada runway Victoria’s Secret fashion show di tahun 2016. Bella Hadid tampil klasik dengan lace lingerie bewarna abu-abu.

vanityfair.com

18. Angel Jasmine Tookes pamerkan Bright Night Fantasy Bra seharga 42 miliar rupiah di tahun 2016.

essence.com

19. Karlie Kloss tampil pada segmen “Porcelain Angels” di tahun 2017 mengenakan wings dengan hiasan dedaunan.

glamour.com

20. Kendall Jenner hebohkan acara saat tampil pada segmen “Celestial Angels” di tahun 2018 mengenakan lingerie serba hitam dan wings dengan hiasan bintang.

popsugar.co.uk

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends