Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Throwback Gaya Terbaik Para Seleb di Festival Musik Coachella

Andalkan gaya hippie dan bohemian

Natasya Fitranda Putri

Setelah dua tahun batal, festival musik Coachella akhirnya kembali digelar pada 15 hingga 24 April mendatang. Nama-nama penyanyi ternama seperti Harry Styles, Billie Eilish, Doja Cat, dan The Weekend telah dipastikan akan menyapa para penggemar di panggung Coachella tahun ini. Telah lama ditunggu, kembalinya Coachella di tahun ini sudah banyak dinantikan oleh para penikmat musik.

Nggak hanya penampilan penyanyi ternama, Coachella juga ikonik dengan momen fashion nyentrik dan modis dari para penontonnya. Sejak dulu, penonton Coachella identik dengan gaya berbusana a La bohemian dan hippie yang mencuri perhatian. Outfit dengan pilihan motif menarik serta aksesori yang nyentrik menjadi andalan utama para penonton saat tonton festival musik Coachella. Kehadiran para seleb di Coachella juga turut memeriahkan acara, lho. Saat hadiri Coachella, para seleb ini saling tunjukkan OOTD konser yang seksi, kece, dan tentunya mencuri perhatian. Hal inilah yang membuat Coachella menjadi ajang spesial bagi penonton terutama para seleb untuk pamerkan outfit terbaik mereka. Sebelum Coachella 2022 berlangsung, yuk kita throwback gaya terbaik para seleb di festival musik populer satu ini.

1. Sebagai penonton setia Coachella, Kendall Jenner telah tunjukkan berbagai momen fashion terbaiknya pada festival musik tersebut. Pada tahun 2015, sang model unggulkan sisi hippie-nya mengenakan white cropped off-the-shoulder top yang dipadankan bersama high-slit skirt dan leather boots. Kendall Jenner juga tingkatkan penampilannya dengan aksesori kalung dan headband yang mencuri perhatian.

glamour.com

2. Rihanna unggulkan gaya seksi khasnya mengenakan pink tank top yang dipadankan bersama oversized pants, yellow boots, serta tinted sunglasses.

teenvogue.com

3. Girly namun tetap kece, Hailee Steinfeld pilih kenakan floral patterned maxi dress dan black leather boots saat hadiri Coachella di tahun 2017 lalu.

seventeen.com

4. Tiap hadiri Coachella, mantan Victoria's Secret Angel Alessandra Ambrosio hobi tunjukkan sisi playful dan catchy-nya yang berbeda dari biasanya. Pada tahun 2018, sang supermodel berhasil curi perhatian mengenakan fishnet top yang dipadankan bersama white sneakers serta neon socks.

eonline.com

5. Hailey Bieber tunjukkan momen denim-on-denim yang kece saat hadiri Coachella di tahun 2019. Ia padankan outfit-nya dengan black lace corset, aksesori gold, serta Vans sneakers bewarna merah yang kontras.

instyle.com

6. Bella Hadid andalkan OOTD Coachella yang kasual dan sporty mengenakan white cropped top, denim shorts, serta Nike white sneakers.

eonline.com

7. Pada Coachella tahun 2016 lalu, Kylie Jenner berhasil curi perhatian dengan gaya seksinya mengenakan sequins bikini bermotif mata yang nyentrik.

pinterest.com

8. Disebut sebagai Coachella Queen, tiap tahunnya Vanessa Hudgens selalu jadi sorotan utama dengan pilihan outfit-nya yang bergaya a La Bohemian dan hippie. OOTD Vanessa Hudgens di Coachella juga sering menjadi inspirasi penonton lain untuk berbusana. Saat hadiri Coachella, Vanessa Hudgens tampil pede dengan gaya seksi dan nyentriknya mengenakan motif ramai hingga atasan cropped top serta bralette. Nggak hanya itu, Vanessa Hudgens juga identik mengenakan denim short dan sepatu boots yang kece. Sang bintang tak lupa tingkatkan penampilan mengenakan layered accessories, topi, hingga headband sebagai statement item outfit-nya.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends