Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tetap Modis, Begini Gaya Para Seleb saat Tonton Turnamen Basket NBA

Tampil kece di ajang olahraga

Natasya Fitranda Putri

Salah satu olahraga favorit warga Amerika Serikat adalah basket. Tiap bulan Februari, NBA (National Basketball Association) di Amerika Serikat mengadakan turnamen basket All-Star Game yang dihadiri oleh para penggemar basket. Di antara penggemar olahraga ini, rupanya para selebriti juga tidak ketinggalan hadir untuk mendukung tim favorit mereka secara langsung. Barisan depan dari kursi penonton seringkali diisi oleh kalangan selebriti bersama teman-teman mereka.

Para selebriti ini tunjukkan gaya modis mereka saat tonton turnamen basket. Siapa saja?

1. Beyoncé tampil ekstra saat hadiri turnamen basket NBA di Houston, Texas bersama sang suami Jay-Z. Beyoncé mengenakan bodysuit khas Marine Serre yang dipadankan dengan black coat, 90’s sunglasses, dan strap heels.

vogue.com

2. Tonton turnamen basket di Madison Square Garden, Bella Hadid tampil seksi dan simpel mengenakan white cropped top, denim, sepatu trainers, dan coin necklace.

popsugar.com

3. Walau tampil kasual, Rihanna tetap curi perhatian saat jadi penonton salah satu turnamen basket. Rihanna hadir mengenakan white tank top, ripped jeans, clutch bag, dan nude heels.

instyle.com

4. Satu lagi bukti kombinasi white shirt dan denim yang patut dicontoh. Gaya simpel mantan angel Victoria’s Secret Miranda Kerr ini dipadankan dengan black leather boots dan tas Givenchy.

glamour.com

5. Meski terkesan simpel dengan turtleneck dan denim, Kendall Jenner maksimalkan penampilannya saat tonton turnamen basket mengenakan Niki Crystal Embellished Boots rancangan Saint Laurent yang mencapai harga Rp 85 juta!

vogue.com

6. Pemain “Game of Thrones” Emilia Clarke tertangkap kamera hadiri turnamen basket untuk dukung tim Houston Rockets. Emilia Clarke tampil manis dengan dominasi warna kuning mengenakan plaid coat dan yellow sweater.

popsugar.com

7. Mantan angel Victoria’s Secret Adriana Lima tampil pede dan seksi saat menyaksikan turnamen basket di New York. Supermodel ini pamerkan lekuk tubuhnya mengenakan white choker dress dengan v-neckline dan knee-high boots dari Aquazurra.

instyle.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends