Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Modis Ibu dan Anak Hollywood di Karpet Merah 

Kompak stylish!

Natasya Fitranda Putri

Para bintang Hollywood gemar memamerkan kedekatan mereka dengan sang ibu saat hadiri ajang-ajang penting. Para bintang yang telah memiliki anak juga sering mengajak sang buah hati untuk tampil bersama di depan kamera. Kedekatan ibu-anak ini selalu jadi sorotan utama warganet, terutama ketika melihat penampilan kompak mereka di karpet merah. 

Saat hadiri ajang penting bersama, busana saling melengkapi yang dikenakan oleh duo ibu-anak ini langsung jadi perbincangan! Sama-sama modis di karpet merah, seperti apa sih gaya mereka? Yuk intip!

1. Margot Robbie dan sang ibu, Sari Kessler berpose bersama di karpet merah Academy Awards mengenakan gaun panjang yang elegan.

popsugar.com

2. Beyoncé dan Blue Ivy Carter bergaya kompak di karpet merah mengenakan busana serba hitam dengan hiasan silver yang mewah.

womanbitz.com

3. Dakota Johnson dan sang ibu Melanie Griffith kenakan gaun dengan warna kontras saat hadiri karpet merah. Meski kenakan warna gaun berbeda, keduanya kompak dengan black clutch yang sama.

hollywoodreporter.com

4. Sama-sama hits, Kim Kardashian dan Kris Jenner kompak kenakan busana warna putih yang minimalis saat hadiri karpet merah.

people.com

5. Angelina Jolie dan anaknya, Zahara Marley Jolie-Pitt hadiri sebuah acara mengenakan busana simpel dengan warna neutral.

people.com

6. Aktris Zoë Kravitz dan sang ibu Lisa Bonet bergaya chic di karpet merah mengenakan dress dan sepatu serba hitam.

graziadaily.co.uk

7. Natalia dan Vanessa Bryant kompak tampil di karpet merah mengenakan gaun serba pink yang penuh glamor.

hola.com

8. Duo ibu-anak supermodel Cindy Crawford dan Kaia Gerber kenakan sparkly gown a la disco tahun 80-an ke sebuah ajang penghargaan. Stylish banget!

celebfirst.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends