Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jadi Perbincangan, Ini 7 Gaya Seksi Megan Fox Paling Kontroversial

Umbar lekuk tubuh

Natasya Fitranda Putri

Kelahiran tahun 1986, Megan Denise Fox atau lebih dikenal dengan Megan Fox memulai kariernya di dunia Hollywood sejak usia remaja. Saat usianya belum menyentuh 20 tahun,  produser film menunjuk Megan Fox untuk berperan sebagai karakter yang memiliki "sexy image". Salah satu film terobosan Megan Fox yang berhasil meningkatkan popularitasnya adalah Transformers. Selain "sexy image" Megan Fox di film, sang aktris juga berpose vulgar untuk berbagai pemotretan dan cover majalah laki-laki. Meski gaya seksinya di bawah usia 20 tahun sempat jadi kontroversi, kini Megan Fox yang telah menginjak usia di atas 30 sudah lebih percaya diri dengan gambaran tubuhnya di layar televisi dan media sosial.

Nggak hanya Transformers, penampilan Megan Fox di film lainnya juga tetap ikonik dan memorable bagi para penggemar. Gaya seksi Megan Fox di film-film ikoniknya bahkan masih jadi perbincangan hingga saat ini.

1. Baru menginjak usia 17 tahun, penampilan seksi Megan Fox mengenakan busana minim pada sitcom Two and a Half Men sempat mengundang kontroversi.

deviantart.com

2. Pada suatu pemotretan, Megan Fox kenakan kostum Supergirl yang dinilai kelewat seksi.

dok.internet

3. Megan Fox bermain pada salah satu film ikoniknya Jennifer's Body di tahun 2009. Pada suatu adegan di film tersebut, Megan Fox tampil mengenakan kostum cheerleader yang seksi.

pinterest.com

4. Pada film Teenage Mutant Ninja Turtles, Megan Fox kenakan seragam sekolah seksi yang terinspirasi oleh gaya Britney Spears di musik video Baby One More Time.

celebmafia.com

5. Nggak hanya di film dan pemotretan, Megan Fox juga hobi umbar lekuk tubuhnya di jalanan. Pada potret satu ini Megan Fox kenakan oversized blazer yang ekspos area dada.

elle.com

6. Bersama pasangannya Machine Gun Kelly, Megan Fox bergaya seksi di karpet merah mengenakan black cut-out dress rancangan Thierry Mugler.

etonline.com

7. Megan Fox curi perhatian pada karpet merah MTV VMA 2021 mengenakan "naked dress" rancangan Thierry Mugler.

womenshealthmag.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends