Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Gaya Kendall Jenner Memadu-padankan Outfit Bernuansa Earth Tone

Terlalu modis

Natasya Fitranda Putri

Street style Kendall Jenner selalu jadi perhatian dan sumber inspirasi bagi para fashionista. Miliki gaya kasual dan modis, Kendall Jenner tampil maksimal walau hanya pergi ke jalanan untuk bertemu orang-orang terdekat. Gaya sang model juga selalu menuai pujian dan pakaian yang ia kenakan seringkali menjadi sebuah tren.

Tahun ini Kendall Jenner terlihat makin "hobi" padu padan warna earth tone untuk street style yang dikenakan. Meski terkesan simpel, Kendall Jenner tetap tampil modis dengan warna earth tone, loh! Selain itu, warna earth tone juga bisa jadi inspirasi pakaian kamu di akhir tahun ini. Seperti apa? Yuk intip!

1. Kendall Jenner tampil nyaman a la tahun 90-an mengenakan white turtleneck yang dipadankan bersama brown sweater, khaki pants, dan loafers.

instyle.com

2. Grandad-chic, Kendall Jenner padankan knitted vest yang sedang ngetren tahun ini bersama dengan white shirt, green pants, shoulder bag, dan aksesori gold.

celebfirst.com

3. Sang model tunjukkan street style nya mengenakan crew neck sweater dari Acne Studios, denim, black boots oleh The Row, Dumpling bag rancangan Peter Do, dan Gentle Monster sunnies.

vogue.com

4. Kendall Jenner bergaya vintage saat hadiri peluncuran merek minumannya 818 Tequila mengenakan floral crop top Moschino, low-rise pants oleh Chloe, Bottega Veneta leather pumps, dan shoulder bag dari By Far.

celebfirst.com

5. Cocok untuk musim gugur, Kendall Jenner kenakan brown long coat dengan white turtleneck, pants, dan Nike sneakers.

teenvogue.com

6. Tampil simpel, Kendall Jenner kenakan green cropped tank top, cream-colored jeans, dan tote bag dari The Row. Pada gaya satu ini, Kendall Jenner berhasil curi perhatian dengan two-toned cowboy boots yang ia kenakan. Meski jadi sempat trending item di tahun 2018, Kendall Jenner buktikan bahwa cowboy boots masih kece untuk dikenakan di tahun 2021!

whowhatwear.com

7. Kendall Jenner tampil kasual dan modis mengenakan yellow sweater vest yang dipadankan bersama white turtleneck, brown pants, loafers, dan mini shoulder bag. Cocok untuk segala musim!

pinkvilla.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends