Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Terkini Para Pemenang Asia's Next Top Model, Modis Semua!

Masih eksis setelah acara televisi

Natasya Fitranda Putri

Asia's Next Top Model (ANTM) merupakan reality show yang melombakan model-model di negara Asia Timur, Asia Selatan, dan Asia Tenggara. Berdasarkan franchise America's Next Top Model yang memiliki banyak penggemar, perilisan Asia's Next Top Model sejak tahun 2012 hingga musim ke-6 sukses berjalan dengan meriah. 

Selama enam musim, Asia's Next Top Model telah memilih enam pemenang yang membanggakan. Siapa saja pemenang Asia's Next Top Model? Bagaimana gaya terkini mereka di 2021 yang masih eksis? Yuk intip!

1. Jessica Amornkuldilok dari Thailand memenangkan musim pertama Asia's Next Top Model. Setelah kemenangannya, sang model bergabung pada kampanye Canon IXUS di tahun 2013 dan berbagai majalah ternama di Asia. Pada medsos pribadi, sang model bergaya seksi dengan black lace corset dan oversized blazer.

instagram.com/jessica.amorn

2. Sheena Liam dari Malaysia memenangkan musim kedua dan kini bergabung pada agensi model ternama di London, Storm Model Management. Pada 2017, Sheena Liam bergabung pada suatu proyek bersama Fila. Baru-baru ini, sang model terlihat bergaya sporty-kasual untuk pembukaan toko Onitsuka.

instagram.com/sheenaliam

3. Ayu Gani merupakan pemenang musim ketiga Asia's Next Top Model. Kini tampil sebagai juri untuk Indonesia's Next Top Model Season 2, outfit trendi dan nyentrik Ayu Gani selalu curi perhatian.

instagram.com/ganegani

4. Tawan Jiratchaya Kedkong kembali mengharumkan nama Thailand saat memenangkan musim keempat Asia's Next Top Model. Pasca kemenangannya, sang model ditunjuk sebagai brand ambassador Subaru. Model kelahiran tahun 1995 ini gemar kenakan busana a la Y2K style di medsos pribadinya.

instagram.com/tawanji.ratchaya

5. Maureen Wrob merupakan orang Filipina pertama yang memenangkan Asia's Next Top Model di musim kelima. Tahun ini, Maureen Wrob terpilih sebagai runner-up dari Miss Universe Philippines 2021. Memiliki 1,4 juta pengikut di Instagram, sang model sering tunjukkan busana seksi dan manisnya kepada penggemar.

instagram.com/mauwrob

6. Musim keenam Asia's Next Top Model di tahun 2018 dimenangkan oleh Dana Slosar dari Thailand. Tahun ini, Dana Slosar bergabung pada ajang Supermodel Me Revolution yang berlangsung di Singapura. Transformasi gayanya, kini Dana Slosar tampil pede dengan rambut pendek dan gaya boyish yang trendi.

instagram.com/dsloz

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends