Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Terkini Hailey Bieber, Pakai Lima Outfit dalam Satu Hari

Tampil promosikan merek skincare

Natasya Fitranda Putri

Baru-baru ini, Hailey Bieber sedang terlihat di New York untuk mempromosikan perilisan merek skincare-nya, Rhode. Sambil tur promosi ini, Hailey Bieber tunjukkan penampilan terkininya di jalanan hingga hadiri berbagai acara televisi. Bahkan, Hailey Bieber totalitas kenakan lima outfit dalam satu hari untuk acara yang berbeda. Tentu saja, penampilan terkini Hailey Biebey identik dengan gaya khasnya yang simpel, namun tetap modis dan chic.

Penampilan publik Hailey Bieber ini membuat para penggemar senang, pasalnyahal ini menandakan sang model mulai kembali aktif usai alami stroke di bulan April lalu.

1. Terlihat di jalanan New York, Hailey Bieber bergaya chic mengenakan outfit serba Yves Saint Laurent yang terdiri dari checkered blazer dress, high heels, dan sunglasses.

teenvogue.com

2. Pada hari yang berbeda, Hailey Bieber kembali andalkan blazer dress, kali ini dari desainer AGGI yang dipadankan bersama Bottega Veneta loafers untuk gaya lebih preppy.

teenvogue.com

3. Hailey Bieber berikan sentuhan "Matrix" pada outfit selanjutnya mengenakan little black dress dari Sportmax bersama Jimmy Choo pumps dan Balenciaga sunglasses.

redcarpet-fashionawards.com

4. Hailey Bieber tunjukkan momen color-coordinated outfit bernuansa beige dari Sportmax yang terlihat simpel namun tetap modis dan profesional.

fashionsizzle.com

5. Pada outfit keempatnya, Hailey Bieber pilih kenakan dress putih yang memeluk tubuh karya Jil Sander dari koleksi Fall/Winter 2022.

starstyle.com

6. Pada penghujung hari, Hailey Bieber tunjukkan penampilannya di The Tonight Show mengenakan sequins dress dari 16ARLINGTON yang serba gemerlap dan mencuri perhatian.

glamstyled.com

7. Nggak berhenti disitu, untuk promosikan perilisan merek skincare-nya Hailey Bieber juga hadir di acara The Kelly Clarkson Show mengenakan strapless mini white dress dengan aksen bunga rancangan Ermanno Scervino.

redcarpet-fashionawards.com

8. Pada malam perilisan Rhode, Hailey Bieber tunjukkan gaya party-ready yang seksi dan playful mengenakan satin top bersama matching skirt beraksen bunga karya desainer asal Vietnam, FANCì.

instagram.com/haileybieber

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends