Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Bukti Emily Ratajkowski Hobi Pakai Mini Dress Seksi

Flirty dan trendi!

Natasya Fitranda Putri

Emily Ratajkowski terkenal dengan penampilannya yang selalu seksi di berbagai acara. Demi tunjukkan gaya khasnya tersebut, sang model hobi mengenakan mini dress yang buat dirinya makin mencuri perhatian. Mini dress yang ia kenakan juga dihias dengan warna-warna cerah hingga desain cut-out dari merek ternama, salah satunya adalah Versace.

Kasual hingga party-ready, berikut merupakan bukti Emily Ratajkowski hobi tampil seksi mengenakan mini dress! 

1. Emily Ratajkowski terlihat seksi mengenakan black mini dress Versace yang terkesan 'menjiplak' area dadanya. Dipadankan bersama lace up heels, gaya seksi sekaligus trendi ini ia tunjukkan pada acara Independent Spirit Awards 2020.

vogue.co.uk

2. Kasual di jalanan, Emily Ratajkowski kenakan sleeveless mini dress bewarna navy yang ia padankan bersama leather knee-high boots.

pinterest.com

3. Emily Ratajkowski selalu pede dengan gaya nyentriknya. Pada potret ini, sang model curi perhatian mengenakan halter neck mini dress yang dihiasi potongan motif tabrak karya Versace.

popsugar.com

4. Kembali kenakan Versace, kali ini mini dress Emily Ratajkowski dihias dengan warna merah dan memiliki aksen gold button serta v-neckline yang makin tonjolkan area dadanya.

lacelebs.co

5. Versace girl Emily Ratajkowski terlihat seksi dan catchy mengenakan lime green mini dress yang dipadankan bersama cluth dan heels bewarna kontras. Sesuai dengan gayanya, sang model mengenakan mini dress ini pada pesta Met Gala 2022.

popbela.com

6. Pada premier film Uncut Gems di tahun 2019, Emily Ratajkowski terlihat sensual mengenakan black mini dress dari Hervé Léger yang memiliki desain cut-out pada area dada dan perut.

vogue.co.uk

7. Tahun ini, Emily Ratajkowski kembali jadi sorotan saat mengenakan tube mini dress bewarna neon orange pada acara perilisan koleksi Michael Kors x Ellesse. Mini dress nyentrik dengan desain sparkly sequins ini merupakan rancangan Michael Kors dari koleksi Fall 2022.

harpersbazaar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends