Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Begini Gaya Serasi Gigi Hadid dan Zayn Malik Sebelum Dikabarkan Putus

OOTD yang melengkapi satu sama lain

Natasya Fitranda Putri

Baru-baru ini, dunia hiburan dikejutkan dengan rumor putus dari pasangan Gigi Hadid dan Zayn Malik. Sang supermodel dan mantan anggota One Direction ini pertama kali memulai hubungan asmara di tahun 2015. Sejak itu, Gigi Hadid dan Zayn Malik mulai go-public dan menerima banyak dukungan dari penggemar. Meski kerap kali mendapatkan isu putus-nyambung dalam beberapa tahun terakhir, di akhir tahun 2020 pasangan tersebut dikaruniai anak perempuan bernama Khai.

Selain chemistry yang kuat, pasangan Gigi Hadid dan Zayn Malik selalu tampil mencuri perhatian dengan gaya serasi mereka ketika di jalanan atau hadiri acara penting. Gaya kompak Gigi Hadid dan Zayn Malik bahkan dijuluki 'couple goals' untuk pasangan-pasangan lain. Begini gaya serasi Gigi Hadid dan Zayn Malik sebelum dikabarkan berpisah.

1. Gigi Hadid dan Zayn Malik buktikan mereka tetap bisa tampil kece walau di era pandemi! Kenakan pakaian dengan nuansa warna biru, keduanya tampak serasi ketika pergi ke jalanan di malam hari.

usmagazine.com

2. Membawa sang anak, Khai jalan-jalan, Gigi Hadid kenakan long coat abu-abu sementara Zayn Malik pakai plaid jacket dengan nuansa warna kuning dan hitam.

harpersbazaar.com

3. Tampil groovy a la tahun 70-an, Gigi Hadid dan Zayn Malik tampil di jalanan dengan nuansa warna hijau. Sang supermodel kenakan green set yang dipadankan bersama white turtleneck, sementara Zayn Malik tampil dengan patterned jacket dan denim.

vogue.com

4. Lagi-lagi tertangkap kamera bersama Khai, Gigi Hadid dan Zayn Malik tampil mengenakan outfit yang serasi dengan warna rambut masing-masing.

celebfirst.com

5. Gigi Hadid dan Zayn Malik kenakan busana yang terinspirasi dari film The Matrix di tahun 1999. Keduanya kenakan long coat dan sunglasses yang beri kesan misterius. Kece banget!

eonline.com

6. Gigi Hadid dan Zayn Malik tampil pede dengan outfit seru mereka. Gigi Hadid kenakan black coat yang dipadankan bersama bucket hat Prada dan unicorn slippers, sementara Zayn Malik tampil dengan brown overalls serta beanie.

pinterest.com

7. Super chic, Gigi Hadid kenakan two-piece set yang dipadankan bersama black turtleneck sementara Zayn Malik tampil dengan black jacket serta green Champion sweater.

popsugar.com

8. Pada tahun 2016, Gigi Hadid dan Zayn Malik tampil secara perdana sebagai pasangan di karpet merah Met Gala. Keduanya tampil futuristik sesuai dengan tema Met Gala tahun itu, yaitu "Manus x Machina: Fashion In An Age Of Technology". Gigi hadid kenakan custom gown dari Tommy Hilfiger sementara Zayn Malik tampil dengan sleek suit yang memiliki desain robot arm.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends