Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ada yang Hampir 1 M, Ini Deretan Busana Termahal Jennie BLACKPINK

Totalnya seharga rumah mewah!

Natasya Fitranda Putri

Jennie BLACKPINK selalu pukau penggemar dengan berbagai busana yang ia kenakan. Disebut sebagai fashion icon di kalangan idol, dirinya sering menjadi panutan bagi penggemar K-pop dalam berbusana. Julukan tersebut juga diberikan kepada Jennie  karena sang idola sukses mempopulerkan berbagai tren fashion dalam beberapa tahun terakhir.

Soal gaya khas, duta Chanel serta Calvin Klein ini identik dengan style mewah dan edgy mengenakan busana rancangan desainer ternama dunia. Pada beberapa kesempatan, terungkap bahwa busana Jennie nyatanya memiliki harga yang fantastis. Bahkan, baru-baru ini sang idola viral saat mengenakan busana nyentrik yang memiliki harga hampir 1 miliar rupiah. Berikut merupakan deretan busana termahal yang Jennie BLACKPINK pernah kenakan.

1. Jennie tunjukkan gaya a la Parisian yang edgy mengenakan shearling biker jacket dari Alaïa seharga 110 jutaan rupiah.

instagram.com/jennierubyjane

2. Meski terlihat simpel, embroidered silk dress Chanel yang Jennie kenakan satu ini memiliki harga 180 jutaan rupiah.

zoomtventertainment.com

3. Adegan paling memorable Jennie di video klip DDU-DU DDU-DU adalah ketika ia duduk di atas papan catur. Pada adegan ini, Jennie bergaya colorful mengenakan rainbow chiffon gown dan corset dari Dolce & Gabbana seharga 108 jutaan rupiah.

koreaboo.com

4. Pada video klip How You Like That, Jennie bergaya elegan mengenakan embroidered silk organza dress dari Chanel seharga 404 jutaan rupiah.

quora.com

5. Pada video klip yang sama, Jennie juga kenakan Haute Couture cape rancangan BELL & NOUVEAU yang dirancang khusus untuknya. Embroidered cape bewarna putih ini memiliki harga 418 jutaan rupiah.

pinterest.com

6. Sebagai duta Chanel, Jennie sering tampil mengenakan busana mewah dari rumah mode asal Perancis tersebut. Pada salah satu pemotretan, Jennie bergaya chic mengenakan black tweed dress seharga 180 jutaan rupiah.

onehallyu.com

7. Pada video klip solo debut-nya bertajuk Solo, Jennie bergaya girly mengenakan ruffled floral pattern mesh gown oleh Off White karya Virgil Abloh seharga 171 jutaan rupiah.

instagram.com/jennierubyjane

8. Saat hadiri karpet merah, Jennie menawan mengenakan Chantilly lace dress dari Valentino seharga 142 jutaan rupiah. Jennie tingkatkan penampilannya mengenakan Saint Laurent black pumps seharga 11 jutaan rupiah dan pearl earrings Chanel seharga 8 jutaan rupiah.

artofit.org

9. Dijuluki 'Human Chanel', pada potret satu ini Jennie kenakan silk muslin dress dengan hiasan bunga khas rumah mode tersebut seharga 123 jutaan rupiah.

instagram.com/jennierubyjane

10. Baru-baru ini, Jennie buat heboh saat tampil pada video klip musisi Hollywood Grimes. Memiliki tema futuristik, Jennie kenakan Candy Moto jacket bersama matching pants dari Asher Levine seharga 988 jutaan rupiah. Memiliki hiasan LED dan bahan kulit, nggak kaget bahwa busana satu ini mencapai harga hampir 1 M.

instagram.com/asherlevine

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends