Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

12 Gaya Terbaik Para Seleb di Karpet Merah BAFTA Awards 2022

Mewah dan glamor

Natasya Fitranda Putri

Ajang bergengsi British Academy of Film and Television Arts Awards baru saja berlangsung pada 13 Maret lalu. Bertempat di Royal Albert Hall London, ajang ini diselenggarakan untuk mengapresiasi film serta aktor dan aktris terbaik di Inggris hingga internasional.

Kehadiran selebriti ternama di karpet merah turut memeriahkan ajang tersebut. Beberapa wajah selebriti a-list asal Inggris seperti Emma Watson, Millie Bobby Brown, Naomi Campbell, hingga Florence Pugh juga bisa dilihat pada karpet merah satu ini. Para selebriti tunjukkan penampilan mereka mengenakan pakaian rancangan desainer yang serba mewah dan glamor. Berikut merupakan sederetan seleb yang miliki gaya terbaik di karpet merah BAFTA Awards 2022!

1. Chic dan elegan, Florence Pugh aktris pemain karakter Yelena Belova di Marvel Universe andalkan black mini dress dengan hiasan pink bow rancangan Carolina Herrera.

popsugar.com

2. 'Bond Girl' Léa Seydoux tampil serba silver mengenakan strapless gown dari Louis Vuitton yang didesain khusus untuk dirinya.

people.com

3. Caitriona Balfe, aktris asal Irlandia pemeran film Belfast hadiri karpet merah mengenakan black velvet gown elegan rancangan Armani Privé.

redcarpet-fashionawards.com

4. Terkenal dengan perannya di film Star Wars, aktris Daisy Ridley pilih kenakan black strapless gown rancangan Vivienne Westwood saat hadiri karpet merah.

wegotthiscovered.com

5. Simone Ashley, aktris baru pada serial terbaru Bridgerton 2 tampil serba pink mengenakan pakaian dari Valentino.

popsugar.com

6. Supermodel Naomi Campbell hadiri karpet merah mengenakan black velvet gown rancangan Burberry.

stylist.co.uk

7. Selalu seksi dan glamor, kali ini Lady Gaga kenakan emerald green gown kreasi Ralph Lauren yang dipadankan bersama aksesori mewah dari Tiffany & Co.

hypebae.com

8. Tunjukkan penampilan yang berbeda, Rebel Wilson aktris pemeran "Fat Amy" di Pitch Perfect bergaya mewah mengenakan tulle sequins gown rancangan Giambattista Valli Couture.

instyle.com

9. Millie Bobby Brown aktris berusia 18 tahun pemeran serial Stranger Things tunjukkan pesona dewasanya mengenakan black velvet lace gown rancangan Louis Vuitton.

hypebae.com

10. Rachel Zegler, aktris berusia 20 tahun yang berperan di film musikal West Side Story pilih gaya klasik dan elegan mengenakan strapless blue gown kreasi Vivienne Westwood.

cosmopolitan.com

11. Tunjukkan pesona seksi khasnya, Salma Hayek andalkan purple velvet gown rancangan Gucci yang berikan kesan vintage.

people.com

12. Jadi sorotan utama, Emma Watson bergaya elegan mengenakan black velvet white ruffled gown rancangan Oscar de la Renta di karpet merah BAFTA Awards.

people.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends