Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Seksi hingga Fun, Gaya Terbaik Para Seleb di CFDA Fashion Awards 2021

Banyak aksi pamer keseksian

Nancy Angel

CFDA Fashion Awards 2021 baru saja dihelat. Penampilan para seleb seperti biasanya selalu memukau di atas karpet merah. Walau nggak terlalu heboh seperti pada momen penghargaan bergengsi lainnya, acaranya sendiri memang lebih menyorot selebrasi bagi mereka yang bergelut di dunia fashion. Beberapa fashion ikon di bawah ini tampil begitu mencuri perhatian, bahkan nggak sedikit yang melakukan aksi pamer keseksian. Yuk intip!

1. Tampil playful sekaligus seksi dengan jaket peplum berbelahan dada rendah, Anya Taylor-Joy mengenakan Oscar de la Renta dan topi leopard dari Gigi Burris.

instyle.com

2. Cara Delevingne dengan gayanya yang seksi dan tomboy, memadukan busana velvet yang dipakai terbuka dengan combat boots yang keren!

instyle.com

3. Seksi tapi tetap santai, Emily Ratajkowski melakukan aksi pamer perut rata dalam balutan Miu Miu yang preppy.

instyle.com

4. Mengombinasikan gaya maskulin tapi menggoda, Aubrey Plaza mengenakan setelan dari Thom Browne. Padu-padannya asik buat dicontek!

5. Terlihat segar dan mencolok di atas karpet merah, selera berbusana Emily Blunt kian mencuri perhatian. Kali ini ia mengenakan busana dari Christopher John Rogers.

instyle.com

6. Cukup santai dari gaya Ciara biasanya, kali ini dirinya memakai dress hitam seksi rancangan Tom Ford.

instyle.com

7. Tampak datang sendirian di karpet merah CFDA, Ashley Olsen tampil serba hitam dan rapi dalam balutan busana rancangannya sendiri, The Row.

instyle.com

8. Drew Barrymore tampil bak putri dongeng dalam gaun rancangan Christian Siriano. Dirinya tampak lebih muda ya?

instyle.com

9. Mengenakan busana hitam memang nggak pernah salah. Karlie Kloss tampil kasual memakai draped dress dari Khaite.

instyle.com

10. Zendaya memang selalu jadi pusat perhatian di setiap acara! Kali ini ia mengenakan atasan bandeau dan rok pensil bervolume unik rancangan Vera Wang. Dengan tata rambut yang totalitas, gayanya dapat dua jempol!

instyle.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends