Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Tips Mengubah Trench Coat Klasik jadi Lebih Statement!

Pilih gaya bold? Atau minimalis?

Nancy Angel

Siapa di sini yang suka pakai trench coat? Kalau kamu termasuk orangnya, tips di bawah ini bisa membuat gaya trench coat kamu jadi lebih statement! Sedikit keluar dari zona klasik yang ditawarkan oleh mantel ala orang Inggris tersebut, padu-padan ala street style ini dijamin siap mengubah kamu 180 derajat deh. Yuk simak!

1. Untuk tampilan beda tapi masih santai, kamu bisa memberikan kontras dari sentuhan klasik trench coat dengan busana berbahan kulit. Usahakan masih senada ya.

pinterest.com

2. Buat tampilanmu lebih teriak dengan kombinasi trench coat dengan busana full printed! Jangan terlalu banyak bermain aksesori jika gaya kamu sudah seperti ini.

graziadaily.co.uk

3. Kesan klasik futuristik didapatkan dari perpaduan trench coat, kemeja dan luaran berbahan plastik. Tapi perlu diingat, gaya seperti ini lebih baik dipakai saat cuaca memang sedang dingin ya.

elle.com

4. Trik tampil statement tapi nggak berlebihan layering adalah dengan tampil matching dari atas hingga ke bawah. Selain memberikan kesan sleek, gaya ini juga elegan.

styledumonde.com

5. Coba sedikit kreatif dengan perpaduan atasan wrapped, jeans dan aksen syal bulu-bulu yang nyentrik. Semua bertemu dengan gaya klasik trench coat yang keren.

popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends