Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 OOTD Keren yang Bisa Kamu Contek dari Selena Gomez

Gaya sehari-hari keren a la SelGom

Nancy Angel

Penggemar berat Selena Gomez pasti sudah paham dengan gaya personal sang penyanyi. Kasual, balutan pakaian yang nyaman dan agak sedikit main warna. Berniat mencontek gaya Selena Gomez? Yuk lihat inspirasi OOTD keren yang bisa kamu contek di bawah ini! Popbela pilih lima gaya yang bisa membuat hari-harimu lebih statement.

1. Karena masih dalam suasana pandemi, pakaian nyaman adalah kunci utama. Kenakan atasan-bawahan matching bergaya piyama saat kamu ingin night out. Pastikan piyama set kamu yang layak buat dipakai untuk hangout ya, dan pasangkan dengan sepatu yang nyaman.

elle.com

2. Gaya ke kantor a la Selena Gomez dengan blazer warna ungu yang dipasangkan dengan celana panjang hitam. Kamu bisa ganti warna ungu dengan warna lainnya ya.

elle.com

3. Tampilkan sisi boyish kamu dengan celana kotak-kotak dan sepatu boots. Namun tetap terlihat ceria dengan atasan yang berwarna terang.

elle.com

4. Eksplor gaya sporty chic dengan kombinasi sneakers andalan kamu dengan tweed set yang elegan. Tambah anting hoop biar lebih statement.

elle.com

5. Jangan lupa peran celana jeans sebagai pakaian sehari-hari yang nyaman. Kombinasikan dengan luaran yang mencolok seperti yang dipakai Selena Gomez sudah buatmu tampil beda.

elle.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends