Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Style Baju Hijab Warna Hijau Army yang Simpel dan Elegan

Kelihatan stylish

Nafi' Khoiriyah

Warna baju army yang hijau gelap sering membuat pemakainya bingung saat akan mix and match pakaian. Sebab, warna tersebut memang cukup gelap sehingga akan kelihatan monoton jika dipasangkan dengan bawahan atau atasan gelap. 

Namun, style baju hijab warna hijau army ternyata cukup bervariasi. Kamu bisa memasangkan dengan hijab warna cerah atau bawahan jeans sesuai selera.

Supaya nggak bingung, yuk lihat OOTD hijab dengan baju army di bawah ini!

1. Kemeja Army Flowy dan Rok Plisket

pinterest.com

Style pertama ini akan membuat penampilanmu jadi tampak feminin dan anggun. Caranya adalah dengan memadukan antara kemeja yang berbahan flowy dengan bawahan rok plisket warna putih. Perpaduan keduanya yang kontrras akan membuat penampilanmu jadi stylish banget. 

2. Wrap Shirt Army dan Kulot Krem

pinterest.com

Style baju hijab warna hijau army yang modelnya wrap seperti di atas akan cocok dengan bawahan yang high waist. Sebab, model wrap shirt tersebut sedikit terbuka di bagian bawahnya. Pakailah hijab dan bawahan celana kulot yang berwarna krem supaya bajumu jadi on point, ya!

3. Tunik Army dan Kulot Cutbray

pinterest.com

Tampil anggun nggak melulu harus memakai rok. Tunik bisa jadi pilihan lainnya untuk tampilan yang sopan dan anggun.

Sebagai perpaduannya, tunik ini akan terlihat menarik jika dipasangkan dengan kulot yang berpotongan cutbray. Supaya celana itu tampak on point, kenakan hijab yang berwarna army sama seperti bajunya. 

4. Blouse Balon Army dan Celana Kulot

pinterest.com

Untuk tampilan yang lebih kasual, pakai saja style baju hijab warna hijau army yang bermodel blouse dengan bawahan celana kulot.

Perpaduan keduanya yang kelihatan menggembung akan cocok dipakai oleh orang yang bertubuh langsing. Untuk detail pemakaiannya, masukkan baju di celana kulot, lalu tambah dengan detail belt yang menawan. 

5. Sweater Army dan Wide Leg Jeans

pinterest.com

Pilihan lain untuk padanan baju army selain krem ada wide leg jeans dan hijab hitam. Saat dipakai, kedua fashion item tersebut ternyata tampak cocok-cocok saja. Justru, perpaduan keduanya dengan sweater army akan membuat penampilan jadi lebih edgy dan keren. 

6. Coat Army dan Unfinished Denim Jeans

pinterest.com

Jika kamu ingin style baju hijab warna hijau army untuk pergi ke luar negeri yang udaranya dingin, pakailah coat army seperti di atas.

Coat warna army itu bisa dipasangkan dengan berbagai macam bawahan, termasuk unfinished denim jeans. Lalu, lengkapi saja dengan hijab yang sama dengan warna inner-nya yakni nuansa krem atau putih.

7. Outer Army dan Rok Span Putih

pinterest.com

Untuk tampilan yang lebih clean, pilihlah padanan warna putih untuk outer army yang kamu punya. Outer itu sebenarnya adalah kemeja yang tidak dikancingkan di bagian depan. Sementara bawahan roknya akan tampak lebih stylish jika menggunakan model span seperti di atas.

8. Jacket Army Oversize dan Straight Pants Hitam

pinterest.com

Jaket army yang berukuran oversize akan jadi style baju hijab warna hijau army keren. Kamu tinggal memakainya dengan bawahan straight pants hitam dan hijab army yang senada dengan jaketnya. Untuk aksesori, pakai saja sling bag hitam yang sudah jadi andalanmu. 

9. Hoodie dan Kulot Army

pinterest.com

Supaya nggak bingung saat akan mix and match baju army, pakai saja atasan dan bawahan yang sama-sama warna army. Seperti hoodie dan kulot warna army di atas, keduanya tampak bagus. Kamu tinggal memikirkan hijab apa yang akan dipakai, lebih baik adalah hijab yang bernuansa cerah.

10. Long Coat Army dan Inner Hitam

pinterest.com

Kembali dengan coat army lagi, tapi kali ini coat tersebut lebih panjang sampai ke atas tumit. Supaya long coat yang dikenakan tampak on point, pakailah inner dan hijab serba hitam. Memakainya akan membuat penampilan jadi kelihatan keren dan stylish. 

Style baju hijab warna hijau army di atas akan membuat penampilanmu kelihatan lebih stylish dan elegan. Kalau sesuai dengan style-mu, fashion item apa yang akan kamu mix and match dengan baju army? 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends