Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Outfit Nonton Konser Coldplay Jakarta, Nyaman dan Stylish!

Sesuaikan dengan tema

Nafi' Khoiriyah

Konser Coldplay di Jakarta akan digelar pada 15 November 2023 besok. Menjelang hari H konser, kamu mungkin tidak sempat untuk memilih outfit nonton konser Coldplay

Maka dari itu, Popbela.com akan membantumu mix and match outfit yang nyaman dan tentunya stylish. Lihat detailnya dalam ulasan berikut ini, ya!

1. Pertama, padukan kaus putih dan skinny jeans untuk tampilan yang simpel. Supaya makin edgy, kenakan sling bag dan sepatu boots andalanmu

pinterest.com

2. Selanjutnya, outfit nonton konser Coldplay dengan crop top dan mini skirt akan membuatmu nggak kegerahan saat konser. Pilih warna yang kontras, ya!

pinterest.com

3. Kaus pendek memang paling nyaman dipakai saat konser karena menyerap keringat. Pakailah dengan bawahan mini skirt jeans supaya kelihatan keren, ya!

pinterest.com

4. Kalau ingin sesuai dengan tema xylobands yang warna-warni, pakailah outfit nuansa pelangi seperti di bawah ini

pinterest.com

5. Outfit nonton konser Coldplay yang colorful lainnya bisa dengan overall nuansa biru. Warnanya yang cerah membuat suasana makin ceria

pinterest.com

6. Memadukan antara sweater pink dan celana leather hitam ternyata kelihatan stylish, lho. Perpaduannya nyaman dipakai untuk lompat-lompat saat konser, nih!

pinterest.com

7. Supaya lebih stylish, pilihlah atasan motif yang berwarna menyala seperti hijau. Outfit nonton konser Coldplay ini cocok dengan celana leather model cutbray seperti di bawah

pinterest.com

8. Selain memakai celana dan mini skirt, opsi lainnya bisa dengan mini dress motif yang colorful. Lengkap dengan rambut digerai, terkesan jadi lebih feminin!

pinterest.com

Itulah delapan inspirasi outfit nonton konser Coldplay yang bisa kamu jadikan referensi. Melihat referensi di atas, apa outfit yang akan kamu pakai nanti, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends