Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Mix and Match Sepatu Salomon yang Kekinian dan Trendi

Setingkat lebih keren

Nafi' Khoiriyah

Sepatu merek Salomon akhir-akhir ini sedang banyak diminati, baik oleh laki-laki maupun perempuan. Merek buatan Prancis ini memang dikenal bagus dan kuat. 

Namun, banyak orang yang bingung saat akan mix and match sepatu Salomon. Mereka merasa jenis sepatu ini terlalu sporty untuk dipadukan dengan fashion item perempuan.

Kali ini, Popbela akan membantumu mix and match pakaian supaya tetap kelihatan stylish dengan sepatu Salomon andalanmu berikut ini.

1. Vest Rajut dan Pleated Skirt

pinterest.com

Outfit pertama untuk sepatu Salomon sangat feminin dengan vest berbahan rajut dan pleated skirt berwarna pink. Perpaduan fashion item tersebut cocok untuk pakaian konser atau semacamnya yang membutuhkan penampilan nyentrik.

2. Blazer Army dan Inner Hitam

pinterest.com

Mix and match sepatu Salomon selanjutnya lebih simpel dan kasual dengan blazer warna army. Blazer itu dipasangkan dengan inner serba hitam dan hot pants nuansa hitam pula. Dengan begitu, sepatu Salomon putih yang kamu kenakan jadi on point. 

3. Kemeja Pendek dan Celana Pendek

pinterest.com

Kemaja pendek milikmu bisa dipadukan dengan bawahan celana pendek yang bermotif tertentu. Kemejanya yang bernuansa polos akan seimbang dengan bawahan celana motif yang ramai. Jangan lupa kenakan kaus kaki dan kaca mata hitam untuk sentuhan akhirnya, ya!

4. Knitwear dan A-Line Skirt

pinterest.com

Kamu tetap bisa tampil feminin dengan mix and match sepatu Salomon yang selanjutnya. Outfit di atas memadukan antara knitwear dan A-line skirt berwarna putih yang panjang. Meski outfit-nya feminin, tetapi sepatu Salomon sebagai aksesorinya bikin penampilan seimbang. 

5. Sweater dan Oversized Pants

pinterest.com

Pilihan outfit kasual lainnya dengan sepatu Salomon adalah sweater dan oversized pants. Oversized pants sebagai bawahannya itu memberikan kesan edgy karena panjangnya yang sampai ujung kaki. 

6. Sweater dan Boyfriend Jeans

pinterest.com

Mix and match sepatu Salomon selanjutnya bisa dengan mudah kamu ikuti, yakni dengan atasan sweater dan boyfriend jeans. Warna keduanya yang bernuansa biru tampak sangat matching. Apalagi dengan sepatu Salomon yang ada unsur warna birunya. 

7. Blouse Hitam dan Midi Skirt

pinterest.com

Blouse hitam yang kamu miliki akan tampak manis jika dengan bawahan midi skirt yang bermotif garis-garis. Kesan penampilan saat memakai outfit ini akan kelihatan chic dan manis. Jangan lupa lengkapi dengan kaca mata dan tote bag hitam milikmu, ya!

8. Jaket Army dan Cargo Pants

pinterest.com

Nah, jaket army yang berbahan quilted akan cocok di-mix and match dengan sepatu Salomon. Jaket itu dikenakan sebagai outer, sementara bawahannya adalah cargo pants yang berwarna hitam. 

9. Leather Jacket dan Skirt Jeans

pinterest.com

Leather jacket dan skirt jeans jadi perpaduan yang manis dipasangkan dengan sepatu  Salomon. Leather jacket itu berwarna cokelat dengan ukuran yang cukup oversized. Sementara bawahannya adalah skirt jeans yang panjang sampai di atas mata kaki. 

10. Turtle Neck Jacket dan Kulot Putih

pinterest.com

Terakhir, sepatu Salomon bisa dipakai untuk sehari-hari dengan fashion item yang kasual. Atasannya adalah turtle neck jacket yang berwarna hitam, sementara bawahannya celana kulot berwarna putih tulang. Setelah dilengkapi dengan tote bag, penampilanmu jadi kelihatan stylish. 

Itu dia mix and match sepatu Salomon yang bisa kamu jadikan referensi sehari-hari. Ternyata, sepatu ini bisa dipadukan dengan banyak fashion item dan tetap kelihatan keren, ya?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends