Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Perbandingan Gaya Film vs Gaya Asli Pemain Emily In Paris Season 3

Nggak seheboh karakternya

Nabila Marshanda Aliescha

Serial Emily In Paris kembali lagi dengan jalan cerita yang lebih seru dan sayang untuk dilewatkan. Baru tayang pada 21 Desember lalu, Emily In Paris season 3 ini tentunya tetap menampilkan deretan karakter-karakter lama yang semakin stunning lewat OOTD di setiap episodenya. 

Meski punya perbandingan yang berbeda seperti peran yang dimainkan, tetapi gaya asli dari bintang Emily In Paris berikut ini tetap jadi sorotan saat paparazzi bertemu mereka. Penasaran seperti apa penampilan asli pemain Emily In Paris di dunia nyata? Selengkapnya, simak di bawah ini, ya.

1. Jika di dalam serial Kate Walsh digambarkan sebagai bos yang punya gaya bold, aslinya, sang aktris lebih senang berpenampilan kasual dengan loose blouse dan sweatpants.

Dok. Internet

2. Nggak jauh berbeda seperti saat memerankan Sylvie Grateau, Philippine Leroy-Beaulieu juga senang mengenakan item fashion bermotif statement di berbagai momen penting.

Dok. Internet

3. Camille Razat menampilkan deretan look feminin hingga maskulin saat di Emily In Paris season 3. Di dunia nyata, Camille Razat juga nggak ragu tampil nyentrik dengan asymmetric strap dress dan legging merah saat menghadiri fashion show Coperni Spring/Summer 2022.

Dok. Internet

4. Meski terlihat simpel, Samuel Arnold membuat penampilannya jadi lebih stand out dengan mengandalkan bold pattern saat padu-padankan t-shirt, celana denim sampai set-suit.

Dok. Internet

5. Matching suit selalu menjadi andalan gaya formal Lucien Laviscount yang memerankan tokoh Alfie. Tetapi saat di luar jam syuting, Lucien Laviscount berpenampilan kasual dengan hoodie, trousers, dan sneakers.

Dok. Internet

6. Karakter Mindy Chen punya deretan outfit colorful yang begitu eye catching. Berbeda seperti Ashley Park, saat hari kasual sang aktris lebih memilih mengenakan OOTD dengan warna-warna basic seperti hitam, coklat, dan abu-abu.

Dok. Internet

7. Seksi yang elegan merupakan personal style Emily Cooper. Tetapi aslinya, Lily Collins jarang sekali pamer pakaian terbuka saat di jalanan, lho.

Dok. Internet

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends