Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Terseksi Artis Perempuan Hollywood saat Hangout Bersama Pasangan

Berani pamer celana dalam!

Nabila Marshanda Aliescha

Pergi kencan bersama pasangan menjadi waktu yang paling istimewa bagi para perempuan. Sama seperti perempuan pada umumnya, bintang Hollywood juga nggak ragu menghabiskan waktu berjam-jam di salon hingga memilih pakaian yang tepat demi menunjukan penampilan terbaik saat berkencan dengan kekasih atau suami mereka. 

Selain itu, kehadiran paparazzi yang telah menunggu mereka di jalanan juga menjadi salah satu faktor wajib mengapa artis perempuan sering berpenampilan ekstra saat kencan. Pamer bra sampai celana dalam, berikut ini ada beberapa gaya terseksi artis perempuan Hollywood ketika sedang hangout bersama pasangan.

1. Megan Fox perlihatkan gaya seksi yang formal dalam balutan set-suit merah dengan bra top senada ketika pergi makan malam untuk merayakan ulang tahunnya ke-35 bersama Machine Gun Kelly.

pagesix.com

2. Rihanna dengan santainya pakai celana denim super pendek layaknya underwear saat pergi dinner bersama A$AP Rocky. Malam itu, penampilannya semakin stand out dengan silk flame-printed blouse dari Vetements.

popsugar.com

3. Denim on denim dan bolero blouse menjadi pilihan outfit kencan Bella Hadid saat menonton turnamen olahraga di US Open 2022 bersama Marc Kalman.

harpersbazaar.com

4. Turut menyaksikan penampilan Offset saat di acara Art Basel 2022, Cardi B tampil provokatif lewat sheer fishnet catsuit warna hitam yang mengekspos dada dan celana dalamnya.

popsugar.com

5. Biasa kasual, kali ini Hailey Bieber tertangkap paparazzi menggunakan black velvet gown dengan sheer fabric yang seksi ketika menemani Justin Bieber menghadiri special occasion.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends