Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Seksi Para Seleb yang Pernah Diisukan Dekat dengan Chris Evans

Punya ciri khas masing-masing

Nabila Marshanda Aliescha

Belum lama ini, internet sedang dihebohkan dengan kabar kedekatan antara Chris Evan dengan seorang aktris cantik bernama Alba Baptista. Usut punya usut, Chris Evans dan Alba Baptista telah menjalin hubungan asmara selama satu tahun lamanya. Bahkan, sumber terdekat mengatakan jika keluarga besar Chris Evans sudah mengenal aktris kelahiran 25 tahun silam tersebut dan begitu menyukai kehadirannya.

Jauh sebelum berpacaran dengan Alba Baptista, sepanjang kariernya Chris Evans sering mendapat rumor kencan bersama beberapa artis perempuan terkenal. Mulai dari Scarlett Johansson hingga Selena Gomez, simak selengkapnya gaya seksi para artis yang pernah dekat dengan Chris Evans.

1. Kate Bosworth disebut-sebut sebagai artis perempuan pertama yang dikabarkan berpacaran dengan Chris Evans setelah mereka beradu akting dalam film The Newcomers (2000). Nggak jauh berbeda saat membintangi film, Kate Bosworth sering berpenampilan seksi lewat low-cut strapless dress dengan berbagai macam detail menarik ketika hadir di suatu acara penting.

graziamagazine.com

2. Scarlett Johansson langsung curi perhatian paparazzi lewat floral print colourful mini dress dari Markarian ketika menghadiri premiere film Sing 2. Punya pesona fierce yang susah ditolak, nggak heran jika Scarlett Johansson dan Chris Evans beberapa kali diterpa isu berkencan padahal keduanya sudah mengaku hanya sebatas sahabat baik saja.

elle.com

3. Lily Collins dan Chris Evans pernah dikabarkan sedang menjalin hubungan ketika ketahuan pergi makan malam di sebuah restoran di tahun 2015. Gak ada pernyataan resmi dari keduanya soal rumor tersebut, pada tahun yang sama Lily Collins kembali terlihat menghadiri Breakthrough Prize Ceremony dalam balutan semi sheer mini dress beraksen high neck cut-out rancangan Zuhair Murad yang memikat.

celebmafia.com

4. Chris Evans mengakui jika Sandra Bullock adalah celebrity crush-nya yang paling ia idolakan setelah menonton film Speed. Sukses bikin Chris Evans terpikat, pesona anggun dari Sandra Bullock semakin terpancar ketika ia menggunakan halter gown with cut-out detail berwarna merah dari Martin Grant saat screening film Bird Box (2018).

popsugar.com

5. Berawal dari sebuah sweater yang terlihat mirip, rumor kencan antara Selena Gomez dan Chris Evans tahun lalu langsung membuat penggemar keduanya heboh di sosial media. Salah satu penggemar berat Chris Evans sejak lama, Selena Gomez terlihat stunning dalam balutan lime green mini dress dan pointed toe yang senada dari Versace.

people.com

6. Memilih untuk gak berkomentar terkait rumor kencannya bersama Chris Evans pada tahun 2020 lalu, Lily James tetap fokus menjalankan pekerjaannya seperti biasa dan berhasil melakukan comeback akting tahun ini lewat serial Pam & Tommy. Dipercaya untuk memerankan sosok Pamela Anderson, Lily James berpenampilan nggak kalah seksi dengan cut-out mini dress with blazer dari Atelier Versace di karpet merah ketika premiere berlangsung.

popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends