Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Kompak Kate Middleton dan Meghan Markle yang Jarang Disorot

Punya ciri khas masing-masing

Nabila Marshanda Aliescha

Kate Middleton dan Meghan Markle sempat menjadi sorotan seluruh dunia sebab ada rumor yang mengatakan jika keduanya memiliki hubungan yang kurang dekat. Meski kabar kurang menyenangkan ini terus menghiasi platform berita online, tetapi nggak bisa dipungkiri, jika di beberapa momen sebelumnya Kate Middleton dan Meghan Markle sering terlihat hangout berdua hingga menghadiri acara penting bersama.

Bahkan sering kali, Kate Middleton dan Meghan Markle terlihat nggak sengaja menggunakan model atau warna pakaian yang hampir mirip. Menyesuaikan personal style masing-masing, intip deretan gaya kompak Kate Middleton dan Meghan Markle yang jarang disorot oleh media. Sama-sama punya gaya anggun yang mengesankan!

1. Kate Middleton kombinasikan plaid trench coat, black stocking, dan fur hat untuk mendapatkan preppy look ketika menghabiskan waktu perayaan Natal bersama Meghan Markle di tahun 2017. Pengalaman pertama merayakan Natal dengan Royal Family sebelum menikah, Meghan Markle andalkan coat dress, knee high boots, dan fascinator hat bernuansa coklat.

refinery29.com

2. Hadiri acara kebaktian pagi Natal di Gereja St. Mary Magdalene, Kate Middleton tunjukan gaya bold dalam balutan button up trench coat dress berwarna merah, lengkap dengan fascinator hat, gloves, dan pointed pumps yang matching. Tetap aktif berkegiatan selama masa kehamilan, Meghan Markle lebih memilih menggunakan midi dress, trench coat, fascinator hat yang serba navy blue serta black leather boots.

popsugar.com

3. Pertahankan gaya anggun saat pergi ke Turnamen Wimbledon 2018, Kate Middleton menggunakan printed midi dress beraksen ruffle rancangan Jenny Packham dengan handbag berwarna senada dari Dolce & Gabbana. Pilih gaya chic yang kasual, Meghan Markle kombinasikan light blue striped blouse dan high waist pants putih dari Ralph Lauren.

popsugar.com

4. Kate Middleton dan Meghan Markle kompak mengenakan midi dress berwarna biru dengan pemilihan tone yang berbeda saat menghadiri The Royal Foundation Forum. Langsung bikin pangling dalam balutan maternity dress yang minim detail, Kate Middleton mengombinasikan outfit-nya bersama black pointed toe. Nggak jauh berbeda, penampilan Meghan Markle dengan belted satin wrap dress rancangan Jason Wu juga terlihat statement setelah disempurnakan bersama multi-strap suede black pumps.

popsugar.com

5. Pada Commonwealth Day 2019, Kate Middleton dan Meghan Markle hadir dengan outfit berwarna kontras. Kali ini, nuansa merah-putih terlihat dengan padu-padan trench coat, fascinator hat, serta beberapa aksesori minimalis yang membuat penampilan keduanya semakin stunning.

heart.co.uk

6. Keakraban antara Kate Middleton dan Meghan Markle kembali terlihat ketika menghadiri Turnamen Wimbledon 2019. Sama seperti sebelumnya, Kate Middleton berpenampilan feminin dengan deep green button up crepe dress with bow-tie dari Dolce & Gabbana. Sedangkan Meghan Markle lebih memilih memadu-padukan collar blouse dan pleated skirt serba putih serta aksesori sunglasses.

vogue.co.uk

7. Dalam rangka perayaan penting kerajaan lainnya, Kate Middleton dan Meghan Markle berhasil curi perhatian setelah potret keduanya saat mengenakan midi dress dan fascinator hat berwarna light blue-pink jadi perbincangan di sosial media karena dinilai seperti saudara kembar.

who.com.au

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends