Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

12 Hal Terbaik di Vogue World 2022 Fashion Show, Ada Idol K-Pop!

Libatkan publik figur terkenal

Nabila Marshanda Aliescha

Vogue World 2022 berlangsung meriah pada Senin malam (12/9) di sepanjang jalanan Kota Manhattan. Vogue World 2022 diselenggarakan untuk memperingati hari lahirnya majalah Vogue ke-130. Menggelar fashion show selama New York Fashion Week, untuk pertama kalinya Vogue World 2022 juga menjadi ajang penting yang memperlihatkan look musim gugur terfavorit dari berbagai brand ternama, mulai dari Balenciaga, Dior, Valentino, Gucci, Burberry, Coach hingga Michael Kors dengan turut melibatkan publik figur terkenal untuk berjalan di runway.

Fashion show ini nggak hanya diselenggarakan secara offline, tetapi juga bisa ditonton fashionista di seluruh dunia lewat streaming di website resmi Vogue. Menjadi malam yang memorable, intip momen-momen terbaik dari fashion show Vogue World 2022 berikut ini. 

1. Show dibuka dengan aksi catwalk Serena Williams dalam balutan gaun metalik dan floor-length cape dari Balenciaga. Nggak sendirian, Serena Williams ditemani empat model cilik yang berpakaian tennis set warna putih sambil memegang raket.

pagesix.com

2. Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz curi perhatian lewat debut catwalk pertama mereka sebagai pasangan selebriti yang baru menikah. Pada acara Vogue World 2022, Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz kompak mengenakan white top dan leather shoes.

vogue.com

3. Perlihatkan gaya simpel dengan white crop top dan loose denim, Gigi Hadid maksimalkan penampilannya dengan broken mirror dress.

vogue.com

4. Bella Hadid bergaya unik dengan metallic ball gown dari Balenciaga yang memiliki detail high-low skirt dan big bow pada bagian bahu. Selain itu, Bella Hadid juga terlihat menggunakan leather boots.

vogue.com

5. Warna metalik diprediksi jadi tren musim gugur tahun ini, Irina Shayk kenakan V-neckline straight dress bernuansa disco ball dari Versace yang mempunyai aksen cut-out.

vogue.com

6. Sheer dress rancangan Prada dikombinasikan bersama tank top putih, underwear hitam, dan chunky black boots oleh Kendall Jenner saat jalan di runway.

vogue.com

7. Selain catwalk para model, Vogue World 2022 juga mempersembahkan aksi tarian energik Ooh La La Dancers dari Howard University. Seluruh anggota Ooh La La Dancers menari dengan memukau mengenakan cut-out bodysuit beraksen fringed serba merah.

vogue.com

8. Nyentrik seperti biasa, Jared Leto hadir di Vogue World 2022 dengan pakaian bernuansa floral dari Gucci. Sang aktor tampil cuek menggunakan platform sandals dan baseball cap.

popsugar.com

9. Doja Cat kenakan matching set dan fur coat serba putih saat duduk di front row dengan wajah yang dilukis geometrical pattern menyerupai topeng.

vogue.com

10. Anna Wintour yang duduk di sebelah Serena Williams terlihat menikmati setiap rangkaian acara. Penampilannya yang statement dengan knit top merah dan floral maxi skirt seolah jadi representatif dari gaya musim gugur.

pagesix.com

11. Jeno NCT langsung jadi trending topic di sosial media setelah ia hadir sebagai perwakilan brand Peter Do di acara Vogue World 2022. Pada special occasion kali ini Jeno NCT andalkan black matching set tanpa inner yang disempurnakan bersama collar necklace.

teenvogue.com

12. Last but not least, kemeriahan acara Vogue World 2022 ditutup dengan Lil Nas X yang membawakan hits single-nya Industry Baby dengan outfit serba metalik

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends