Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Trend Fashion Terbaru dari Koleksi Fall/Winter 2020

Refresh gaya kamu dengan trend fashion terbaru

Michael Richards

Update soal trend fashion ditengah berita-berita corona bisa jadi hiburan. Untuk mengisi waktu, mungkin kamu bisa membuat plan untuk update gaya kamu tiga bulan mendatang. Diambil dari koleksi Fall/Winter 2020 dari para rumah mode papan atas - Tom Ford, Burberry, Chanel hinnga Dior - kamu bisa mengambil sedikit clue soal apa saja yang akan trend di tahun 2020. Beberapa trend ada yang kembali lagi (pasti kamu sudah punya dan bisa dipakai lagi) dan beberapa adalah trend baru. Tertarik mencoba trend yang mana nih?

1. Blazer motif klasik

Vogue.com/Burberry

Untung lho kalau kamu sudah sempat membeli blazer motif kotak-kotak yang sudah booming dari tahun lalu. Karena trend ini banyak banget kembali dibawa lagi di kancah dunia. Sepertinya motif kotak-kotak , nggak cuma untuk blazer, bisa jadi investasi yang baru.

2. Warna hitam akan semakin booming

Vogue.com/Givenchy

Kalau dress hitam, rok hitam, jaket hitam polos, pastinya semua orang punya ya. Nah di 2020 diramalkan warna favorit sejuta umat ini akan semakin mendominasi fashion. Nggak perlu beli lagi ya.

3. Puff sleeves

Vogue.com/Alexander McQueen

Sejak naik daun di karpet merah Golden Globe Award, baju-baju dengan aksen lengan gembung jadi trend baru. Puff sleeves memberikan sentuhan drama untuk look kamu.

4. Detail fringe

Vogue.com/Bottega Veneta

Kembali booming lagi, segala sesuatu yang memiliki detail fringe, harus dicoba kembali.

5. Dress tembus pandang

Vogue.com/Dior

Trend dress di tahun 2020 cenderung ke dress-dress yang tipis dan tembus pandang. Pastikan sesuai dengan acara dan personal style kamu ya.

6. Sparkle

Vogue.com/Balenciaga

Efek bling-bling belum kehilangan pesonanya. Kalau tahun kemarin kamu masih ragu untuk mengenakannya, sekaranglah saatnya!

7. Cokelat karamel

Vogue.com/Fendi

Salah satu warna yang juga dipercaya akan naik daun, yaitu cokelat karamel. Kesan klasik dan tangguh ini bisa kamu investasikan ke blazer dan luaran lainnya seperti jaket kulit atau coat.

8. Coat klasik

Vogue.com/Chanel

Ngomongin trend Fall/Winter pasti baju-baju hangat nggak akan ketinggalan. Untuk menambah koleksi, coba beli coat berpotongan klasik, oversized dengan pilihan warna seperti hitam dan navy.

9. Merah yang tegas

Vogue.com/Valentino

Menurut trend, warna-warna pastel yang kemarin menjamur akan digantikan dengan warna-warna tegas seperti merah. Seksi dan misterius.

10. Jaket bulu

Vogue.com/Miu Miu

Khusus untuk yang berani tampil unik, jaket bulu akan hadir dengan model-model yang menggoda. Siap-siap nabung untuk jaket yang satu ini ya.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends