Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Koleksi PUMA Spring/Summer 2020 & Preview Party di Malaysia yang Heboh

Semua yang harus kamu tahu soal koleksi PUMA tahun depan

Michael Richards

Pesta akhir tahun datang lebih awal. Dan PUMA tahu betul gimana caranya membuat semua orang yang datang merasakan energi yang berapi-api. Diadakan di Subang Jaya, Malaysia, EX8 Building seakan menjadi melting pot dari negara-negara Southeast Asia yang diundang secara eksklusif. Termasuk diantaranya Singapore, Vietnam, tuan rumah Malaysia dan of course Indonesia. Semua datang dengan media, influencers (disebut PUMA friends) dan PUMA ambassadors mereka - dimana Indonesia diwakilkan oleh aktor Ibnu Jamil.

Dok. PUMA

Antusias berapi-api yang saya bilang tadi tentu berpusat pada koleksi PUMA Spring/Summer 2020 yang tampil lebih percaya diri untuk tahun depan. Tapi sebelum ke koleksinya mari saya bawa sejenak mengintip aktivitas yang seru di preview party yang heboh ini! SPOILER: sepatu PUMA warna-warni akan jadi statement yang baru!

Popbela.com/Michael Richards

Mengantre di PUMA vending machine

Popbela.com/Michael Richards

Memasuki area venue, tamu langsung disambut oleh sebuah vending machine yang berisi produk-produk PUMA. Semua bebas memilih kado mereka, tinggal pilih angkanya, dan boom... Happy New Year to you! Saya dapat wristband, sedangkan yang lain ada yang dapat tas untuk sepatu hingga kaos kaki PUMA. Selesai dengan vending machine bisa melipir menggambar doodles 3D, bermain mesin arcade hingga membaca peruntungan tahun depan di booth tea leaves reading.

Pertunjukan pembuka penuh energi!

Dok. PUMA

Acara PUMA Spring/Summer 2020 dibuka dengan atraksi dari No Name Percussions yang gayanya diambil dari DNA PUMA itu sendiri. Memakai tongkat golf, bola kaki hingga tutup ember plastik, secara kompak menghasilkan irama yang membuat suasana lebih hidup. Sementara tarian laser memberikan sentuhan futuristik yang eye-catching.

Akan banyak kolaborasi di tahun 2020

Popbela.com/Michael Richards

Seperti biasa PUMA akan banyak menampilkan kolaborasi yang menarik untuk tahun depan! Dari segmen bola basket, sepak bola, golf, mobil balap hingga koleksi sustainability yang terbuat dari plastik dan keren buat dikoleksi (yang satu ini nggak boleh difoto untuk publik, sad). Siap-siap ya, kalau tahun ini sudah ada kolaborasi dengan Selena Gomez, Karl Lagerfeld dan PUMA x Balmain yang viral dimana-mana, berikutnya dijamin nggak kalah heboh. Oh iya! PUMA juga punya kampanye iklan ONLY SEE GREAT yang menarik untuk ditunggu.

Highlight koleksi PUMA Spring/Summer 2020

Popbela.com/Michael Richards

PUMA membawa semangat positif lewat koleksi apparel dan sepatu Spring/Summer 2020 yang dikemas dalam sebuah fashion show. Mengikuti trend yang disukai para millennial saat ini, PUMA menampilkan beberapa key pieces yang mencuri perhatian. Warna-warna neon reflektif pada atasan, celana dan beanie, jaket track tabrak warna yang mencolok hingga koleksi baju polo motif print kura-kura yang playful. Tapi tentu saja mata saya langsung tergiur dengan sepatu PUMA seri FUTURE RIDER color-blocking - dan membuat iman saya runtuh (lumayan banyak) sebagai pencinta setia koleksi klasik SUEDE. *FUTURE RIDER langsung masuk wish list tahun depan, fix*

Popbela.com/Michael Richards

Aksi Tuan Tigabelas di PUMA preview party

Dok. PUMA

Acara pun ditutup dengan aksi rapper asal Indonesia, Tuan Tigabelas! Semua terpukau dengan level energi dari pelantun Harimau Soematra ini, mewakili semangat PUMA yang makin bold, anti omong kosong dan swag di tahun depan.

Popbela.com/Michael Richards
Popbela.com/Michael Richards

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends